androidvodic.com

Sopir Taksi Online yang Tewas di Parkiran Bank Ternyata Mantan Bos Tempe Mendoan - News

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho.

News, BOGOR TIMUR - Ahsanul Fauzi (41), sopir taksi online warga Jalan Pahlawan III, RT 1/20 Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan ditemukan meninggal dunia di Jalan Raya Wangun, Kelurahan Sidangsari, Kecamatan Bogor Timur sekitar pukul 02.45 WIB dini hari, Kamis (31/10/2019).

Pria kelahiran Bantul yang merupakan sopir taksi online itu ditemukan tidak bernyawa di dalam mobilnya yang diparkir di depan halaman bank dengan kondisi luka di leher.

Ahsanul Fauzi sopir taksi online yang tewas di halaman parkir sebuah bank di Jalan Raya Wangun Kota Bogor tersebut merupakan mantan bos mendoan.

Salah seorang warga, yang juga wakil Ketua RT 1/20 Arfan mengatakan Ahsanul Fauzi sehari-hari berprofesi sebagai sopir taksi online setelah sebelumnya menjalani bisnis tempe mendoan.

Ahsanul Fauzi menjadi sopir taksi online sekitar kurang lebih selama satu tahun setelah bisnis tempe mendoannya tutup.

Seorang pria ditemukan dalam sebuah mobil terparkir di Jalan Raya Tajur, depan Bank BRI, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (31/10/2019) pagi. TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Seorang pria ditemukan dalam sebuah mobil terparkir di Jalan Raya Tajur, depan Bank BRI, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (31/10/2019) pagi. TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Arfan yang merupakan wakil ketua RT tempat Ahsanul Fauzi tinggal menjelaskan bahwa sopir taksi online yang ditemukan tewas tersebut pernah menjadi juragan atau bos tempe mendoan.

"Awalnya itu dia jualan mendoan, jadi mungkin nge-grab itu setahunan tapi belum setahun juga, jadi dia ngambil mobil, nyicil mobil terus dia nge-grab, awalnya dia nge-grab, terus istrinya masih tetap jual mendoan," katanya.

Ahsanul Fauzi pun sempat memiliki empat lapak penjualan tempe mendoan di antaranya di Bendungan Ciawi, Jalan Raya Pajajaran, Ciomas dan Jalan Pahlawan.

Namun setelah berjalan tiga tahun, ketiga cabang tempe mendoan itu pun tutup dan yang tersisa hanya di Jalan Pahlawan.

Baca: Tahu Anaknya Terpilih Jadi Kapolri, Ibunda Idham Azis Menangis, Beri Pelukan Haru dan Pesan Ini

Baca: IHSG Diprediksi Menguat Jelang Pengumuman Data Inflasi

Baca: Jejak Sejarah Bioskop Atoom Citeureup, Tempat Terbengkalai Incaran Joko Anwar

Karena penjualan tempe mendoan yang di Jalan Pahlawan itu pun sepi kini Ahsanul Fauzi pun fokus menjalani profesinya sebagai driver taksi online.

"Dari sebelum lebaran dia sudah nge-grab, iya kalau sekarang fokus di grab karena mungkin penjualan tempenya juga kurang, jadi sekarang dia fokus grab," ujarnya.

Sementara itu pantauan TribunnewsBogor.com di rumah kontrakan tempat Ahsanul Fauzi tinggal tampak sepi.

Tidak ada aktivitas yang menonjol di rumah kontrakan tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat