androidvodic.com

Mendadak Nomer HP Tidak Bisa Dihubungi, Dwi Yudi Menangis Usai Tahu Ayahnya Tewas - News

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Zainul

News, BALIKPAPAN - Triyono (70) ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di kawasan Perumahan Graha Indah Kecamatan Balikpapan Utara, Selasa (19/11/2019) .

Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya bernama Dwi Yudi.

Dwi Yudi menceritakan sebelum ayahnya ditemukan tewas, dirinya sempat berkomunikasi melalui telepon genggam, Sabtu kemarin.

Korban diketahui bekerja sebagai penjaga lahan di kawasan  Perumahan  Graha  Indah  Kecamatan Balikpapan Utara, Provinsi Kalimantan Timur.

Lantaran mengaku penasaran dengan kondisi ayahnya yang tak dapat lagi dihubungi nomor teleponnya sejak Minggu malam kemarin.

Dwi Yudi berinisiatif untuk mendatangi ayahnya di tempat ia bekerja sebagai penjaga lahan di kawasan Perumahan Graha Indah.

Namun setelah sesampainya di sana, Dwi Yudi mendapati tubuh ayahnya tergeletak di pinggir lubang galian pagar dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Tangis Dwi Yudi pecah seketika hingga petugas dari Kepolisian dan timsar gabungan tiba di TKP,

Dwi Yudi terlihat masih menangis seolah masih belum terima kenyataan jika ayahnya sudah meninggal dalam kondisi mengenaskan.

Sambil terbata-bata ia bercerita tentang ayahnya sebelum kemudian ditemukan meninggal di luar rumah.

"Sempat komunikasi jam 4 sore kemarin, begitu habis Magrib Minggu malam nggak bisa dihubungi lagi,

nda ada pulang ke rumah juga, saya berinisiatif susul ke TKP ternyata bapak saya sudah tergeletak dan meninggal," kata Dwi Yudi dengan wajah yang dibasahi air mata.

Ia tak dapat bercerita banyak tentang ayahnya saat ditanya petugas, dirinya hanya duduk sambil menangis di samping jasad ayahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat