androidvodic.com

Magetan Geger, Grup FB Daerah Putar Film Dewasa Artis Jepang dan Korea, Tokoh Pendidikan: Usut - News

News, MAGETAN - Masyarakat Magetan geger karena sebuah unggahan di Grup Facebook atau FB.

Konten video dewasa di grup Facebook (FB) Berita Magetan mengegerkan Magetan, semua merasa prihatin dengan lolosnya konten dewas digrup FB yang kerap jadi tempat berkomunikasi warga Magetan di berbagai daerah hingga ke manca negara itu.

"Ya sangat disayangkan, mestinya grup FB itu bisa jadi media promosi kerajinan, kuliner dan tempat wisata. Tapi malah ada anggota grup yang berbuat di luar etika,"kata Muhammad Ilham, warga Kelurahan Kauman, Kecamatan/Kabupaten Magetan kepada Surya (Grup TribunJatim.com), Rabu (20/11/2019).

Muhammad Ilham, yang juga seorang tokoh pendidikan di sekolah luar biasa (SLB) Magetan ini, tidak habis pikir dengan kecerobohan admin grup FB Berita Magetan itu.

"Bagaimana pun, admin harus bertanggungjawab, karena di grup FB Berita Magetan sekitar 70 persennya anak anak usia SMA, SMP dan SD yang rawan rawannya dengan tontonan asusila itu,"ujar Ilham.

Ia berharap, aparat berwajib harus mengusut konten dewasa yang masuk di grup FB Berita Magetan itu, apalagi informasinya, konten porno itu tidak hanya satu.

Baca selengkapnya >>>>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat