androidvodic.com

Istrinya Tulis 'Tembak Mati', Gubernur Sumbar Sebut karena Faktor Kedekatan dengan Andre Rosiade - News

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rizka Desri Yusfita

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno akhirnya buka suara soal chat istrinya Nevi Zuairina terkait 'tembak mati Andre'.

Pernyataan 'tembak mati' yang dilontarkan Nevi Zuairina berawal saat Andre Rosiade mengomentari kunjungan luar negeri yang kerap dilakukan Irwan Prayitno.

Kemudian beredar screenshot pernyataan Nevi Zuairina di sebuah grup WhatsApp (WA).

"Maunya apa sich andre itu laporan pak guspardi gaus krn datang tidak dilayani pemda sdg sibuk jangan ikut ikut kalau nggak ngerti masalah kelakuan andre ini buat jelek nama gerindra di sumbar kalau ada yang tembak mati andre di sumbar ibu nggak mau tanggung jawab banyak pendukung bapak di sumbar kasihan keluarga kalau andre kelakuan spt LSM begini. Padahal ang dewan terhormat," demikian tulis Nevi di grup WA TF Politik Hukum Hankam A.

Kepada wartawan, Selasa (17/12/2019) Gubernur Sumbar Irwan Prayitno memaklumi hal tersebut karena percakapan WAG yang cenderung emosional.

"Kalau kita ngomong di WA gimana? Pribadi kan? Tertutup untuk kita kan? Ngomong macam-macam nggak? Bercarut bisa nggak? Bisa kan?," kata Irwan Prayitno.

Menurut Irwan Prayitno, itu adalah percakapan di grup WA, di mana terbatas untuk kelompok mereka di WA tersebut, bukan untuk konsumsi publik.

"Yang jadi masalah, diarahkan ke publik itu jadi pertanyaan," heran Irwan Prayitno.

Lebih lanjut, Irwan Prayitno menjelaskan, dia dengan istrinya sudah menganggap Andre Rosiade seperti saudara.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat