androidvodic.com

Mayat Pria Ditemukan di Drainase Kebun Tebu PTPN II Hamparan Perak, Ditutupi Rumput dan Daun Tebu - News

News, DELISERDANG -Sosok mayat ditemukan di drainase perkebunan tebu PTPN 2,  Pasar 3, Desa Kelumpang Kampung, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (21/12/2019).

Kepala Desa Kelumpang Kebun, Handayanto mengatakan, korban bukanlah bukan warganya.

"Sampai saat ini belum ada warga saya yang melaporkan keluarganya yang hilang, dari wajahnya nampaknya dia bukan orang sini," katanya.

Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak, Iptu Bonar Pohan mengatakan, penemuan mayat berawal saksi yang bernama Fajar Laksono mengantar karyawan dengan menggunakan mobil pick up ke lokasi perkebunan tebu PTPN II, Desa Klumpang Kebun (TKP).

Kemudian saksi melihat sesosok mayat di dalam parit pinggir jalan di Pasar 3 Lori Blok 92 A Dusun 20 kebun tebu PTPN 2 Klumpang Kebun.

"Untuk kondisi, korban ditutupi rumput dan daun tebu," ungkapnya.

Oleh saksi, sambung Kanit, Edi Mulyono selaku Satpam melaporkan ke Polsek Hamparan Perak.

Baca: Mahkamah Agung Berharap Polisi Secepatnya Ungkap Kasus Pembunuhan Hakim PN Medan

Baca: Pengakuan Seorang Wanita yang Diawasi Orang Tak Dikenal dan Kedatangan Jamaluddin Sebelum Tewas

Baca: Hakim PN Medan Jamaluddin Disebut Sempat Datangi Rumah Wanita Ini Sebelum Tewas, Ini Faktanya

"Jadi bersama Pak Kapolsek Hamparan Perak AKP Azharuddin, SH dan saya, beserta personil mendatangi TKP. Kemudian mengamankan TKP, memasang Polis line dan melaksanakan olah TKP Team Identifikasi Sat Reakrim Polres Pelabuhan Belawan dgn pimpinan Kasat Reskrim AKP Jerico L Chandra," jelasnya.

Masih dikatakannya, dari hasil olah tempat kejadian, korban ditemukan dengan berbagai luka.

"Ditemukan sejumlah luka tusuk pada bagian dada dan perut sebanyak tujuh tusukan. Luka tusukan pada paha kiri, dua tusukan."

"Luka pada tangan kiri sebanyak 12 tusukan. Luka tusuk pada pinggul kiri satu tusukan. Luka tusuk punggunng belakang delapan tusukan. Luka tusuk pada bokong atas kanan satu tusukan. Luka tusuk pada tangan kanan tiga tusukan. Setelah olah TKP, kemudian koban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan autopsi," ungkapnya.

Adapun ciri-ciri korban yang berhasil dihimpun Tribun Medan yakni, tinggi badan 165 cm.

Warna kulit sawo matang, rambut lurus pendek samping. Hidung mancung, alis tebal, ada tato di pergelangan tangan kiri bertuliskan 'Ichsan Ali'.

Korban menggunakan baju kaos oblong warna merah maron depan bertuliskan 'Under Armour'. Celana Jeans panjang warna hitam. Memakai sepatu sport warna abu-abu. Memakai krabu pada telinga kanan.

Tidak hanya itu, polisi juga menemukan barang bukti berupa sebilah pisau merk AK 47 OCCP. (mft/tribun-medan.com)

 
Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Ini Ciri-ciri Mayat Pria di Drainase Kebun Tebu PTPN II, Ada Tato Bertuliskan 'Ichsan Ali

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat