androidvodic.com

Tukang Becak Ditemukan Tak Bernyawa di dalam Rumahnya - News

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com,T Muhammad Fadhli

News, TEMBILAHAN – Seorang tukang becak ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di Jalan M Boya Lr. Pinang, Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Provinsi Riau, Sabtu (18/1/2020).

Keberadaan tukang becak yang diketahui bernama Alan Bin Amri (50) ini, pertama kali dilaporkan oleh warga setempat kepada Nazrul (40) yang masih memiliki hubungan saudara dengan Alan, sekitar pukul 09.00 WIB.

Warga melaporkan tentang adanya bau menyengat yang berasal dari rumah Alan, sehingga Nazrul bersama warga mencoba mengetuk pintu rumah Alan.

Tidak kunjung mendapat jawaban, Nazrul bersama warga berinisiatif untuk mendobrak pintu dan menemukan mayat Alan di kamarnya.

Baca: Suami Kalap Bacok Istri Siri Gara-gara Tak Mau Melayani Ajakan Berhubungan Intim

Baca: Jasad Sri Sumarti Ditemukan di Aliran Sungai Bengawan Solo, Sempat Dinyatakan Hilang 10 Hari

Baca: Penemuan Mayat di Danau Kampus ITB Jatinangor, Ini Identitasnya

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK melalui Kasubbag Humas Polres Inhil, Iptu Warno menuturman, kerabat Alan dan warga melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke pihak polisi untuk proses lebih lanjut.

Selanjutnya Anggota Polsek Tembilahan dan tim identifikasi Polres Inhil beserta tim BPBD membawa mayat Alan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada (PH) Tembilahan untuk pemeriksaan oleh tim medis.

"Alan telah meninggal dunia dan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan," ujar Kassubag Humas Iptu Warno.

Sementara itu, berdasarkan keterangan Nazrul dan warga sekitar, Alan memang memiliki riwayat sakit jantung dan sering pingsan.

"Jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com dengan judul Tukang Becak Ditemukan Meninggal Dunia dalam Rumah di Inhil Riau

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat