androidvodic.com

Presiden Persebaya Azrul Ananda Datangi Acara Bacawali Surabaya Eks Timses Jokowi, Maju Pilwali? - News

Presiden Persebaya Azrul Ananda Datangi Acara Bacawali Surabaya Eks Timses Jokowi, Maju Pilwali?

News, SURABAYA - Azrul Ananda mendatangi acara Bakal Calon Wali Kota, atau Bacawali Surabaya, Machfud Arifin.

Machfud Arifin merupakan mantan Kapolda Jatim, sekaligus mantan tim sukses Jokowi di Pilpres 2019.

Lalu, apakah kehadiran Azrul Ananda di acara itu sinyal dia akan maju mendampingi Machfud Arifin di Pilwali Surabaya 2020?

Presiden Persebaya, Azrul Ananda sendiri memang tampak mengikuti pertemuan Bakal Calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin dengan partai politik, Minggu (26/1/2020).

Bahkan, Azrul sempat diundang untuk naik ke atas panggung berfoto bersama dengan para partai politik pengusung.

Dikonfirmasi seusai acara, Azrul enggan memberikan penjelasan kepada awak media terkait kedatangannya tersebut. Ia yang datang seorang diri terlihat menghindari awak media.

Namun, Direktur Media Officer Persebaya, Nanang Priyanto menegaskan bahwa kedatangan Azrul pada forum tersebut sebagai pribadi, tanpa mengatasnamakan Persebaya. Sebab, Machfud dekat dengan ayah Azrul, Dahlan Iskan.

Apalagi, Adik Dahlan Iskan yang juga Paman Azrul, Miratul Mukminin (Gus Amik) juga merupakan Ketua Tim Pemenangan Machfud Arifin di Pilkada Surabaya. "Beliau hadir karena kebetulan keluarga," kata Nanang menegaskan.

Terkait sikap politik, Nanang juga menambahkan bahwa Azrul tak akan mencalonkan diri dengan berpasangan bersama Machfud.

Halaman 2 >>>>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat