androidvodic.com

Jeritan Histeris Wanita di Malang Saat ke Kos, Alami Hal Tak Senonoh dari Pria, Wajah Pelaku Terkuak - News

Jeritan Histeris Wanita di Malang Saat ke Kos, Alami Hal Tak Senonoh dari Pria, Wajah Pelaku Terkuak

News, MALANG - Seorang wanita di Malang menjerit histeris karena alami hal tak senonoh, atau mengalami pelecehan seksual.

Peristiwa itu terjadi saat korban berjalan kaki di Jalan Candi Kalasan RT 2 RW 10, Kelurahan Blimbing, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Saksi mata kejadian yang juga merupakan warga sekitar, Guntur Nalendro (22) mengatakan kejadian pelecehan seksual tersebut terjadi pada Minggu, (26/1/2020) sekira pukul 19.15 WIB

"Saat itu saya sedang di kamar dan tiba-tiba ibu saya mendatangi saya. Ibu saya mendengar ada suara perempuan berteriak dan saya disuruh mengecek suara tersebut," ujarnya kepada TribunJatim.com, Selasa (28/1/2020).

Ia pun langsung bergegas keluar rumah untuk mengecek teriakan histeris tersebut.

Dirinya kemudian melihat ada dua orang perempuan yang memakai jilbab sedang berjalan kaki di dekat sebuah sekolah dasar swasta yang ada di daerah itu.

"Salah satu perempuan itu terlihat menangis ketakutan, dan temannya itu merangkul dan berusaha menenangkannya," tambahnya.

Ia pun segera mendatangi dua orang perempuan itu dan bertanya mengapa menangis dan berteriak.

"Teman korban itu kemudian bilang kalau korban itu telah mengalami pelecehan seksual. Di mana area bagian sensitifnya telah dipegang dan diremas oleh seseorang," jujurnya.

Halaman 2 >>>>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat