androidvodic.com

Tiga Tahun Buron, SalahSatu Pembunuh DiscJokey di Palembang Dicokok Polisi - News

News, PALEMBANG - Pelaku pembunuhan terhadap seorang Disc Jockey (DJ) bernama Virgian Sarjana Putra alias Virgi Marda beberapa tahun yang lalu akhirnya berhasil ditangkap Satreskrim Unit Pidana Umum Polrestabes Palembang, Senin (16/3/2020).

Diketahui pelaku berinisial Rk (22), warga Jalan Tembok Batu.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono, melalui Kasubnit Pidum, Ipda Andrean, membenarkan kalau anggotanya berhasil menangkap satu lagi pelaku yang bernama Rk.

Ia menambahkan Rk terlibat dalam kasus pembunuhan dan pengeroyokan yang terjadi di salah satu diskotik di Palembang pada 2017 silam.

"Sebelumnya kita sudah menangkap tersangka yang bernama Fs pada awal tahun 2019 di kawasan Plaju juga," ujarnya.

Baca: Pemprov Sumbar Berikan Alasan Tempat Wisata Tetap Buka, Meski Merebaknya Virus Corona

Baca: Terkait Corona, Berikut 8 Hal Penting yang Perlu Diperhatikan saat Pelaksaan UN 2020

Baca: Dyandra Promosindo Putuskan Menunda Pelaksanaan Indonesia International Motor Show 2020

"Iya satu lagi pelaku yang sempat DPO kita tangkap dirumahnya di kawasan plaju, dimana dalam pengakuannya peran Rk ini hanya menendang korban saja.

Jadi saat ini sudah dua pelaku yang kita tangkap tinggal tiga lagi yang masih buron namun identitasnya sudah kita ketahui," katanya.

Ia menegaskan, saat ini dirinya beserta anggotanya akan terus melakukan pengejaran dan pencarian terhadap tiga orang lagi yang masih DPO yang berinisial A, U, dan K.

Adapun dalam kasus pembunuhan tersebut, peran Rk hanya menedang korban saat korban terjatuh diparkiran mobil.

Sementara itu, dari pengakuan Rk dia hanya ikut-ikutan saja menendang korban pada saat itu.

"Waktu itu pak aku lagi bawaan mabuk,pas lihat kawan-kawan aku rebut samo korban jadi aku melok nendang dio saat diparkiran diskotik.

Saya tidak tahu kalau korban sudah meninggal, sebab setelah kejadian itu saya langsung kabur dan berpindah-pindah tempat untuk menghindar dari kejaran polisi," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang Disk Jockey (Dj) yang diketahui bernama Virgiawan Sarjana Putra (27), Minggu (26/2/2017) sekitar pukul 22.00, ditemukan tewas terkapar bersimbah darah di areal parkir.

Warga Jalan Kasnariansyah RT 15/5 Kelurahan 20 Ilir D-IV Kecamatan Ilir Timur I Palembang itu, diduga menjadi korban pengeroyokan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat