androidvodic.com

Pria Berusia 70 Tahun Warga Acah Barat Ditemukan Tewas di Parit - News

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Sa’dul Bahri

News, MEULABOH - M Saman (77) warga Dusun Keadilan, Gampong Pulo Teungoh, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, NAD, Selasa (24/3/2020) ditemukan meninggal di parit jalan linta jalan PT RGM Gampong Pasi Aceh Tunong Kecamatan Meureubo.

Jasad M Saman di temukan terapung di air di pinggir jalan saat itu.

Usai di evakuasi sempat dilarikan ke RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh untuk kepentingan visum.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda melalui Kasat Reskrim  Iptu M Isral yang dikonfirmasi masi Serambinews.com, Selasa (24/3/2020) membenarkan adanya penemuan mayat di kawasan jalan PT RGM di Kecamatan Merureubo.

Dari informasi yang diperoleh Serambinews.com, menyebutkan bahwa, kejadian itu berawal sekira Pukul 11.00 WIB seorang saksi bernama Budi Efendi (47) warga Gampong Belakang, Kecamatan Johan Pahlawan melintasi di jalan PT RGM degan menggunakan Damtruck.

Di dalam perjalanan Budi melihat korban jatuh di pinggir jalan.

Baca: Raffi Ahmad Jual Mobil dari Andre Taulany ke Baim Wong Rp 1M, Andre Syok Bagi Keuntungannya: Gila Lu

Baca: Harga dan Spesifikasi Oppo A91 yang Rilis Hari Ini, Rp 3 Jutaan dengan Quad Camera Canggih

Baca: Cerita Seorang Ibu Berbagi Pengalaman Cara Mengatasi Gejala Virus Corona pada Anak

Kemudian saksi berhenti dan turun dari mobil miliknya.

Lalu Budi mendirikan sepeda motor milik korban Honda Supra X dengan No pol BL 3570 EW warna biru hitam yang sudah terjatuh.

Setelah itu, Budi berbicara dengan korban "bapak kalau pusing duduk aja dulu, kemudian korban menjawab"iya", jelasnya.

Kemudian Budi melanjutkan perjalananya ke Gampong Pasi Aceh Tunong untuk mengangkat tanah yang menjadi aktivitasnya sehari-hari.

Namun sekira pukul 13.00 WIB saksi kembali menuju jalan PT RGM Gampong Pasi Aceh Baroh, Kecamatan Meureubo dan dalam perjalanan itu Budi melihat korban sudah terjatuh ke dalam parit.

Lalu melihat hal tersebut Budi pergi menuju ke pemukiman warga dan melaporkan kepada warga bahwa korban yang dijumpai sudah jatuh ke dalam parit.

Menindak lanjuti hal tersebut, Budi Efendi bersama dengan warga lainnya Suryadi (30) Gampong Pasi Aceh Tunong, Kecamatan Mereubo langsung menuju TKP kemudian Suryadi langsung menghubungi aparat Gampong dan petugas kepolisian beserta tim medis untuk dilakukan evakuasi dan penangannya.

Namun sayang korban saat itu sudah tidak dapat diselamatkan lagi.

Korban yang dievakuasi itu langsung dibawa oleh petugas medis ke RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh guna melakukan visum dan mengetahui penyebabnya.

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Seorang Warga Meureubo Ditemukan Meninggal di Parit Jalan, Begini Kronologisnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat