androidvodic.com

Tribunnews Bersama Cardinal Serahkan 3.000 Masker ke Pemkab Wonogiri, Diterima Langsung Bupati Jekek - News

News - Tribunnews bersama perusahaan garmen Cardinal menyerahkan bantuan 3.000 masker non-medis kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonogiri, Senin (18/5/2020).

Bantuan diterima langsung oleh Bupati Wonogiri, Joko Sutopo atau yang akrab dipanggil Jekek, di Pendopo Rumah Dinas Wonogiri.

General Manager Tribunnews, Vovo Susatio, mengatakan penyaluran bantuan masker sebagai upaya Tribunnews bersama masyarakat dalam pencegahan wabah Corona.

"Kami menitipkan masker ini lewat Pemkab Wonogiri untuk dibagikan ke masyarakat, semoga bisa membantu mencegah penyebaran Covid-19," katanya.

Vovo menjelaskan ada sebanyak 3.000 masker yang disalurkan dari kerjasama Tribunnews dengan Cardinal untuk masyarakat Wonogiri.

Lewat program Tribunnews - Cardinal Jaga Indonesia, total sudah lebih dari 80.000 masker yang dibagikan di Jabodetabek, Jawa Tengah, Jogjakarta, hingga Jawa Timur. 

"Khusus di Solo Raya dan Yogyakarta ada 34.000 masker yang kami salurkan," jelas dia.

Baca: Tribunnews dan Cardinal Serahkan 3.000 Masker ke Klaten, Sri Mulyani: Ini Ibadah Sosial

Baca: Tribunnews dan Kompas.com Serahkan Donasi Pembaca Setia kepada Warga Terdampak Covid-19

Baca: Bersama Cardinal, Tribunnews Sebarkan Semangat Cegah Covid-19 Lewat Donasi Masker

"Adapun hingga kini kami sudah salurkan 80.000 masker sejak bulan lalu, ada di berbagai kota di di Indonesia," terang Vovo.

Bupati Wonogiri, Joko Sutopo menyambut hangat bantuan 3.000 masker kerjasama Tribunnews dan Cardinal.

Ia menilai itu bentuk ibadah sosial.

"Kami Pemkab Wonogiri mengucapkan berterimakasih atas bantuan yang diberikan ini." kata Bupati.

"Kami tidak pernah melihat jumlah berapa sumbangan yang diberikan, tapi ini sebagai bentuk solidaritas untuk bersama-sama memerangi Covid-19," tambahnya.

Dia berharap bantuan masker dapat membantu Pemkab Wonogiri dan masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona. 

(TribunSolo.com/Agil Tri Setiawan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat