androidvodic.com

Jelang Habis Masa Jabatan, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Pamitan Kepada Masyarakat - News

News - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sampaikan pesan untuk warga Surabaya ketika berpamitan jelang usainya dua periode ia menjabat.

Hal tersebut disampaikan Risma saat Perayaan Hari Jadi ke-727 Kota Surabaya di Balai Kota Surabaya, Minggu (31/5/2020).

Perayaan Hari Jadi Kota Surabaya ke-727 sendiri kali ini digelar dengan sederhana, tak ada keramaian dan perayaan yang meriah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Seperti diketahui, hal ini terjadi lantaran adanya pandemi virus corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia.

Baca: Wali Kota Surabaya Risma Marah Besar Tahu Mobil Bantuan BNPB Dialihkan ke Kota Lain di Jawa Timur

Baca: Nantikan Sejak Berbulan-bulan Lalu, Risma Menangis Terima Bantuan BIN Akhirnya Tiba di Surabaya

Sementara, Hari Jadi Kota Surabaya tahun ini merupakan hari jadi terakhir dalam kepemimpinan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, setelah dua periode menjadi orang nomor satu di Kota Surabaya.

Dalam pidatonya, Risma mengatakan bahwa perayaan ini adalah perayaan terakhirnya sebagai Wali Kota karena tahun depan adalah waktu di mana ia harus hengkang dari balai kota.

"Ini mungkin perayaan Hari Jadi Kota Surabaya yang terakhir bagi saya, karena tahun depan saya harus meninggalkan balai kota.

Karena itu, saya mohon maaf kalau mungkin ada perkataan dan perilaku saya yang kurang berkenan di hati teman-teman sekalian," tutur Risma.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharani pamitan pada warga Surabaya tepat pada perayaan di Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-727, Minggu (31/5/2020). (Pemkot Surabaya)
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharani pamitan pada warga Surabaya tepat pada perayaan di Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-727, Minggu (31/5/2020). (Pemkot Surabaya) (Pemkot Surabaya)

 

Tak hanya itu, Risma juga menyampaikan pesannya pada rekan-rekan kerjanya.

Menurut Risma, sebuah kota atau daerah bisa dikatakan berhasil atau tidak, dilihat dari jajaran pemerintahannya.

Halaman Selanjutnya ----------->

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat