androidvodic.com

Karyawan Dealer Mobil di Kayuagung yang Ditemukan Meninggal di Showroom - News

News, KAYUAGUNG - Eko Aristianto (26) seorang karyawan showroom mobil Mitsubishi Lautan Berlian di Kelurahan Jua-jua Kayuagung, Ogan Komering Ilir ditemukan meninggal dunia.

Korban ditemukan di dalam kamar tidurnya yang berada dilantai dua di Showroom mobil tersebut.

Eko Aristianto diketahui sebagai warga, Desa Surya Adi, Kecamatan Mesuji, Kabupaten OKI.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Kepala cabang Showroom mobil tersebut, Rabu (10/9/2020) sekira pukul 17.00 Wib.

Setelah saksi Budi Supriyadi menelpon korban tetapi tidak ada jawaban atau tidak diangkat-angkat, sehingga membuat saksi langsung mendatangi lokasi dan menuju kamar tidur yang berada di lantai dua.

Baca: Jambret Sadis di Riau Ditangkap Polisi, Pelaku Jual Barang Hasil Kejahatan Untuk Beli Narkoba

Baca: Risma Klaim Jumlah Warga Reaktif Rapid Test Alami Penurunan, Berjanji Cegah Penyebaran Virus Corona

Baca: 7 Bahaya Tidur dengan Rambut Basah Usai Keramas

"Anggota Polsek Kota Kayuagung mendapat informasi dari saksi Budi bahwa karyawannya yakni korban sudah meninggal dunia,"

"Saksi pun langsung menghubungi Polsek, kemudian anggota segera langsung ke TKP untuk mengevakuasi korban," kata Kasat Reskrim, AKP Agus Prihardinika SH didampingi Kapolsek Kota Kayuagung, AKP Tarmizi, Kamis (11/6/2020) sore.

Dijelaskannya, anggota langsung memeriksa sekitar lokasi dan membawa korban ke RSUD Kayuagung guna dilakukan visum.

Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Hanya saja dari tubuh korban terlihat lebam membiru.

"Dengan protokol kesehatan korban langsung dibawa ke RSUD Kayuagung untuk divisum dan memberitahukan kepada pihak keluarga korban. Kalau melihat fisik korban tidak ditemukan tanda kekerasan," ungkap AKP Tarmizi.

Dikatakan lebih lanjut, korban ini sudah lumayan lama bekerja di Showroom mobil tersebut dan memang menempati lantai dua untuk tidur.

"Saat itu korban mengunci kamar dari dalam, ketika saksi Budi datang tidak dapat dihubungi korban maka membuka pintu kamar dengan kunci cadangan. Ternyata korban sudah ditemukan meninggal,"

"Kami juga mendapatkan keterangan dari teman sesama kerjanya, korban ini memang sering mengeluhkan sakit pada dada, kemungkinan korban ini diduga meninggal dunia dikarenakan sakit jantung apalagi dadanya dipenuhi lebam berwarna biru," tegas Kapolsek.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat