androidvodic.com

Wajah 2 Jambret Dibikin Bonyok Warga, Sempat Terlibat Aksi Kejar-kejaran dengan Korban: Jambret - News

News- Dua pelaku jambret diamuk massa di depan Indomaret Jalan Wolter Monginsidi Kecamatan Genuk Kota Semarang, Minggu (28/6/2020) sekira pukul 08.30 WIB.

Kedua pelaku sebelum tertangkap di Genuk Semarang ternyata telah melakukan aksi jambret di dukuh Ngaloran Desa Tegalarum Kecamatan Mranggen Demak, Minggu (28/6/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Genuk Kompol Subroto menyebut dua pelaku masing-masing Muhamad Koirun (23) warga Ganginsari, Bangetayu Wetan, Genuk Semarang dan Khoirudin (24) warga Wringinjajar Mranggen Demak.

"Mereka tertangkap setelah terlibat aksi kejar-kejaran dengan korban."

"Saat kejadian korban mengejar pelaku sambil berteriak jambret dan berhasil ditangkap oleh anggota Polsek Genuk beserta warga di Jalan Wolter Monginsidi Genuk," terangnya kepada Tribunjateng.com, Minggu (28/6/2020).

Kapolsek melanjutkan, kedua pelaku memang sempat diamuk massa sehingga ketika diamankan ke kantor Polsek Genuk dalam kondisi babak belur.

Baca: Pedagang Cilok Meregang Nyawa Disaksikan Sang Istri Saat Begal Sadis Menembak dan Rampas Motornya

Baca: Pedagang Bakso Jadi Korban Aksi Begal Bersenjata Api, Warga Ketakutan Tak Berani Menolong

Kronologi

Berdasarkan keterangan Korban Wachidatun (21) warga Karangawen Kabupaten Demak, saat melintas di dukuh Ngaloran Desa Tegalarum Kecamatan Mranggen dijambret oleh kedua pelaku yang mengendarai motor Satria FU warna hitam strip oranye tanpa plat nomor.

Mereka berhasil merebut tas korban yang berisi dompet berisi identitas diri dan uang tunai Rp150 ribu serta hp Redmi Note8.

"Korban kami arahkan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mranggen lantaran tempat kejadian di sana."

"Namun kasus ini masih kami kembangkan sebab kedua terduga pelaku ternyata pernah melakukan kejahatan serupa di wilayah Genuk," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul "Wajah 2 Jambret Demak Dibikin Bonyok Warga Semarang di Teras Indomaret Monginsidi Genuk"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat