androidvodic.com

Mayat Perempuan Mengambang di Kolam, Ada Luka Lebam di Wajah & Tangan, Ditemukan Tas Isi Pakaian - News

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

News- Mayat seorang perempuan ditemukan mengambang di sebuah kolam.

Terdapat luka lebam di wajah serta tangan perempuan tersebut.

Polisi juga menemukan tas berisi bakaian lengkap.

Polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian wanita yang jasadnya ditemukan kolam di jalan negara di Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Kasatreskrim Polresta Tasikmalaya, AKP Yusuf Ruhiman, mengatakan, dari hasil pemeriksaan terhadap jasad perempuan muda di Kamar Mayat RSU dr Soekardjo, terdapat luka lebam di wajah serta tangan.

"Tadi sore mayatnya ditemukan di sebuah kolam di jalan negara di Kecamatan Indihiang. Ada luka lebam di wajah serta di tangan," kata Yusuf Ruhiman saat ditemui di Kamar Mayat RSU dr Soekardjo, Minggu (26/7/2020) malam.

Pihaknya, kata Yusuf, masih berupaya mencari identitas korban yang diperkirakan masih berusia sekitar 18 tahun.

Baca: Mayat Perempuan Mengambang di Kolam, Lengan Kanan Korban Terkulai Tampak Lepas dari Sendinya

Baca: SMS Tak Kunjung Dibalas, Anak Kandung Temukan Ayahnya Tewas Membusuk, Sempat Mengeluh Sakit Dada

Baca: Geger Temuan Mayat Pria dan Wanita Tanpa Busana dalam Innova di Kapal Nusa Putra

Petugas mengevakuasi mayat perempuan di kolam yang terletak di tepi jalan Tasikmalaya-Bandung, di Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Minggu (26/7/2020).
Petugas mengevakuasi mayat perempuan di kolam yang terletak di tepi jalan Tasikmalaya-Bandung, di Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Minggu (26/7/2020). (ISTIMEWA)

"Di lokasi, kami hanya menemukan sebuah tas berisi pakaian lengkap, baju-baju serta dalaman, termasuk pembalut," ujar Yusuf.

Mayat seorang perempuan ditemukan mengambang dengan posisi telungkup di sebuah kolam berair cukup jernih dan luas, Minggu sekitar pukul 14.30.

Jasad korban di tepi jalan negara Tasikmalaya-Bandung, di wilayah Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Tak jauh dari perlintasan KA Parhon dan sebuah pabrik pengolahan kayu.

Kondisi mayat masih mengenakan pakaian lengkap yakni kaus warna hijau muda serta celana jins biru. Polisi dibantu warga lantas mengevakuasi jasad dan diidentifikasi.

Namun tak ditemukan identitas selain sebuah tas berisi pakaian lengkap. Petugas kemudian membawa jenazah ke RSU dr Soekardjo.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul "Ada Luka di Wajah dan Tangan Perempuan Muda yang Mayatnya Ditemukan di Kolam di Indihiang Kota Tasik"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat