androidvodic.com

Fenomena Potongan Daging Kurban di Ponpes Ma'had Utsmani Kayuagung OKI Bertuliskan Lafaz Allah - News

News, KAYUAGUNG - Fenomena mengejutkan terjadi pada pemotongan hewan kurban Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah di Pondok Pesantren Ma'had Utsmani, Desa Muara Baru, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Minggu (2/8/2020) siang.

Potongan daging dari seekor sapi yang disembelih oleh panitia di halaman Pesantren Ma'had Utsmani, Desa Muara Baruyang terletak di Jalan Lintas Timur Sumatera, Villa Kuda Mas tersebut bertuliskan lafaz Allah dalam huruf Arab.

Pemimpin Pesantren Ma'had Utsmani Ustaz Sumairi menceritakan terdapat daging bertuliskan lafaz Allah.

"Sungguh kebesaran Allah SWT, awalnya salah satu panitia melaporkan kepada saya menemukan dua irisan daging yang terbilang aneh," kata Pemimpin Pesantren Ma'had Utsmani Ustaz Sumairi kepada Tribunsumsel.com, Senin (3/8/2020) pagi.

Ustaz Usmair mengatakan saat diperhatikan dengan seksama ternyata kedua daging itu terlihat jelas bentuk tulisan menyerupai lafaz Allah.

Potongan daging dari seekor sapi yang disembelih oleh panitia di halaman Pesantren yang terletak di Jalan Lintas Timur Sumatera, Villa Kuda Mas tersebut bertuliskan lafaz Allah dalam huruf Arab, Minggu (2/8/2020).
Potongan daging dari seekor sapi yang disembelih oleh panitia di halaman Pesantren yang terletak di Jalan Lintas Timur Sumatera, Villa Kuda Mas tersebut bertuliskan lafaz Allah dalam huruf Arab, Minggu (2/8/2020). (Tribunsumsel.com/Winando Davinci)

"Begitu saya perhatikan dengan seksama kedua daging itu, terlihat jelas bentuk tulisan yang menyerupai lafadz Allah SWT," jelasnya seraya menyatakan dirinya cukup takjub dengan penemuan tersebut.

Sebelumnya kambing yang disembelih tersebut tidak menunjukkan gelagat yang aneh. Namun, hingga daging dipotong kecil-kecil barulah terlihat keanehan.

Daging yang sudah dipotong-potong salah satu bagian dagingnya bergerak-gerak hingga beberapa menit lamanya.

"Setelah daging berhenti bergerak, kemudian diiris lagi kecil-kecil. Subhanallah keajaiban ditemukan dari irisan daging tersebut," jelas Pemimpin Pesantren Ma'had Utsmani, Ustaz Sumairi.

Baca: Awan Menyerupai Lafaz Allah di Atas Langit Pondok Gontor 2, Satu Santri Dinyatakan Sembuh Covid-19

Masih kata Ustaz Sumairi, seluruh panitia berbondong-bondong untuk mengabadikan temuan daging tersebut. Mereka pun akhirnya sepakat agar daging berlafaz Allah tersebut disimpan.

"Iya sekarang dua irisan daging itu kami simpan di dalam kulkas, walaupun ada juga sebagian yang telanjur dimasak," ungkapnya.

Ia mengaku, baru pertama kalinya menemukan irisan daging yang menyerupai lafaz Allah SWT.

Berkah dari Allah SWT

Penemuan potongan daging sapi kurban berlafaz Allah dan Muhammad pernah terjadi tahun 2019 lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat