androidvodic.com

Tewas Berdarah-darah Gara-gara Kejar Layangan - News

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

News, NGAMPRAH - Hanya karena ingin memiliki layangan yang putus, seorang remaja di Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat bernasib tragis.

Remaja tersebut tewas berdarah-darah setelah ditabrak oleh sebuah mobil yang melintas di Jalan Tol tepatnya Km 119 jalur A Desa Mekar sari, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Menurut Kanit Laka Polres Cimahi Erin Herinduansyah menjelaskan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB pada Minggu (2/8/2020).

Baca: Pria 50 Tahun Terbangkan Layangan, Akhirnya Putus Kena Gardu PLN, Listrik 70.000 Rumah Padam

"Kendaraan Toyota Yaris Nopol B-1110-WFV datang dari arah Jakarta menuju kearah Bandung dengan kecepatan cukup tinggi , saat di tempat kejadian perkara kendaraan Toyota Yaris tersebut menyerempet orang yang sedang berburu layangan," ujar Erin saat di konformasi Tribun Jabar, Minggu (2/8/2020).

Erin mengatakan akibat akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut penyebrang jalan meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Baca: Pemilik Layangan yang Memicu Padamnya 71.121 Rumah di Denpasar Ditangkap

"Masih dalam tahap penyelidikan, " jelasnya.

Ia pun menambahkan korban langsung dibawa ke RS Cahya Kawaluyaan Padalarang. (Syarif Pulloh Anwari)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Hendak Berburu Layangan ke Jalan Tol, Nasib Nahas Menimpa Pelajar Asal Ngamprah KBB

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat