androidvodic.com

2 Pria Kepergok Berbuat Mesum Sesama Jenis di Mobil: Saya Menyesal, Ingat Anak Istri Jadi Sedih - News

News - Dua orang pria kepergok berbuat mesum sesama jenis di dalam mobil di kawasan Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Keduanya ketahuan berbuat tak senonoh pada Selasa (20/8/2020) pukul 20.30 WIB.

Keduanya langsung diringkus oleh Polrestabes Palembang yang sedang berpatroli.

Diketahui kedua pelaku berinisial An (21), warga Jalan Serong Km 18, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin dan Wr (31) warga Jalan Air Batu, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin.

Baca: Ketahuan Oral Seks dengan Bocah 14 Tahun, Dosen di Palembang Dipecat, Dulu Pernah Jadi Dekan

An merupakan mahasiswa akhir di salah satu Universitas di Palembang, sedangkan Wr merupakan sales di salah satu kota Palembang dan sudah memiliki istri dan dua orang anak

An mengatakan, sudah 3 bulan mengenal Wr, namun baru dua kali melakukan perbuatan yang sama.

"Kami baru kenal tiga bulan dan baru-baru ini melakukan perbuatan itu, pertama di kawasan Jalan Soekarno Hatta namun tidak ketahuan, namun kali ini ketahuan," kata An.

Lanjut An menuturkan, tindakan mesum tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka dan tidak ada paksaan.

Baca: Malam-malam ke Masjid, Pasangan Remaja Ini Malah Kepergok Berbuat Mesum

"Pada saat kejadian terakhir ini, Wr mengirimi saya pesan singkat melalui Whatsapp dan mengajak bertemu dan melakukan perbuatan itu, karena saya tertarik sehingga saya dijemput Wr menggunakan mobil, namun saat di TKP kami kepergok tengah berpegangan alat kelamin dan langsung dibawa petugas ke Polrestabes Palembang," ungkapnya.

Lanjut An menegaskan, ia mulai tertarik melakukan perbuatan tersebut lantaran melihat teman-temannya yang suka melakukan perbuatan tersebut.

"Saya tertarik dan kebetulan mengenal Wr sehingga saya tertarik untuk mencoba," tutupnya.

Sambil menundukan kepala Wr mengatakan menyesali perbuatannya.

"Saya benar-benar menyesali perbuatan saya, dan kalau ingat anak dan istri saya suka sedih. Yang jelas saya benar-benar menyesal," tutupnya. (TribunSumsel.com/Pahmi Ramadan)

 Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Polisi Pergoki Pasangan Sesama Jenis di Palembang Berbuat Tak Senonoh di Mobil, Akui Sama-sama Suka

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat