androidvodic.com

Eddy Berutu Terpilih Jadi Ketua DPD II, Bappilu Berharap Dairi Jadi Lumbung Suara Golkar di Sumut - News

News, JAKARTA - Musda ke IX DPD II Partai Golkar, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara menetapkan Bupati Dairi, Eddy Berutu menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Dairi, setelah bersaing ketat dengan Ketua DPRD Kabupaten Dairi, Sabam Sibarani.

"Semoga Kabupaten Dairi menjadi lumbung suara partai Golkar terbesar di Sumatera Utara. Selamat pak Bupati yang sudah terpilih menjadi Ketua DPD PG Dairi,” kata Wakil Koordinator Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Pusat DPP Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, Ricky Tobing kepada wartawan, Jumat (28/8/2020).

Baca: Eddy Berutu Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Dairi

Menurutnya, semua pihak harus berterima kasih kepada Ketua Umum partai Golkar, Airlangga Hartarto yang telah memberikan diskresi kepada Eddy Berutu.

Sehingga Bupati Dairi ini bisa terpilih untuk memimpin partai berlambang pohon beringin ini.

Ricky menilai, Eddy sangat mungkin menguatkan Golkar ke depan, karena Kabupaten Dairi sendiri saat ini memiliki sembilan orang kader yang duduk di DPRD, bahkan lembaga legislatif ini dipimpin oleh kader partai Golkar.

Baca: Cerita di Balik Viralnya Rumah Bagus di Dairi Sumut yang Dilabeli Keluarga Miskin Penerima Bansos

Ricky juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan DPD I Partai Golkar Sumatera Utara yang saat ini dipimpin Plt Ketua, Ahmad Doli Kurnia.

Dengan komunikasi yang baik dengan DPD I Musda ke IX Partai Golkar yang sempat memanas bisa dilaksanakan secara baik.

Tak hanya itu ia dan pendukung Eddy Barutu mengucapkan terima kasih kepada Menko Maritim, Luhut Binsar Panjaitan (LBP).

Sosok Luhut sebagai tokoh masyarakat Sumatera Utara selalu memberikan masukan yang positif, untuk membangun partai Golkar ke depan.

“Dengan dukungan semua pihak, semoga Pak Eddy bisa memberikan yang terbaik. Untuk membangun Dairi dan Golkar ke depan," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat