androidvodic.com

Ada Karyawan Positif Covid-19 di Pabrik, Bridgestone Sebut 10 Orang Sudah Sembuh - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Sebanyak 22 karyawan pabrik PT Bridgestone Tire Indonesia, yang terletak di Jalan Raya Kaliabang, Harapan Jaya, Bekasi Utara dilaporkan positif Covid-19.

GM Legal Bridgestone Tire Indonesia Arko Kanadianto membenarkan kabar tersebut dan menyebut sudah ada 10 karyawan sudah negatif Covid-19.

"Benar ada yang positif. Tapi itu angka komulatif ya untuk kasus Covid yang ada di pabrik Bekasi. Termasuk dari hasil penelusuran kontak dan swab test. Saat ini 10 sudah sembuh dan dinyatakan negative. Sisanya masih kami pantau terus," tutur Arko saat dihubungi Tribunnews, Rabu (2/9/2020).

Arko menambahkan, sebanyak 12 karyawan yang masih positif Covid-19 sebagian melakukan isolasi mandiri dan beberapa masih dirawat di Rumah Sakit.

Sementara itu, soal operasional pabrik, PT Bridgestone Tire Indonesia masih tetap berjalan normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Perusahaan juga terus melakukan koordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19 Kota Bekasi.

"Kemarin dari Gugus Tugas Covid Kota Bekasi sudah visit kita di beberapa kesempatan dan cukup mengapresiasi penerapan protokol Covid di Bridgestone. Saat ini operasional pabrik juga berjalan normal dengan terus berkoordinasi dengan Gugus Tugas," jelas Arko.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat