androidvodic.com

Sesosok Mayat Penuh Lebam Ditemukan di Jurang Tahura Berastagi, Diduga Korban Pembunuhan - News

Laporan Wartawan Tribun Medan, Muhammad Nasrul

News, KABANJAHE - Sesosok jenazah tak dikenal membuat gempar warga di Jalan Jamin Ginting, tepatnya di kawasan Taman Hutan Raya (Tahura) Kecamatan Berastagi, Jumat (18/9/2020).

Jasad berjenis kelamin pria tersebut ditemukan warga di jurang dekat jalanan tersebut.

Petugas pun mengevakuasi ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum (RSU) Kabanjahe.

Diketahui, jenazah pria yang diperkirakan berusia 30 hingga 40 tahun ini, awalnya ditemukan oleh warga dengan posisi sudah tergeletak di jurang sekitar 20 meter dari bibir jalan.

Baca: 5 Mayat yang Ditemukan dalam Kapal di Kepulauan Seribu Sudah Disimpan Selama 12 Hari

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsekta Berastagi Ipda HF Marpaung mengungkapkan saat ini jenazah Mr X tersebut telah dilakukan identifikasi.

Ketika ditanya mengenai kondisi jenazah tersebut, Marpaung menjelaskan ada ditemukan sejumlah luka lebam di hampir sekujur tubuhnya.

"Iya ini masih dilakukan identifikasi, kalau kita lihat kondisnya mengalami luka lebam," ujar Marpaung, saat ditemui di Kamar Jenazah RSU Kabanjahe, Jalan Mariam Ginting, Kabanjahe.

Baca: Polisi Temukan Kapal Ikan Angkut 5 Mayat ABK di Perairan Kepulauan Seribu

Ketika ditanya mengenai ciri-ciri yang lebih spesifik, dirinya mengatakan jika selain luka lebam pihaknya juga menemukan adanya luka lainnya.

Dari beberapa luka yang ada, contohnya korban memiliki luka bakar di bagian bokong sebelah kanan yang diduga bekas tato.

Selain itu, di bagian badan korban juga ditemukan beberapa luka tusukan namun kondisnya tidak terlalu parah.

Dengan kondisi yang terlihat cukup mengenaskan ini, dugaan sementara pihak kepolisian, kepolisian, jenazah pria ini merupakan korban penganiayaan atau pembunuhan.

Ketika ditanya mengenai hasil identifikasi, ia mengatakan jika sampai saat ini pihaknya masih belum menemukan identitas korban.

"Tadi sudah kita lakukan identifikasi, cuma memang belum dapat identitasnya. Makanya kita sudah koordinasi dengan dokter di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, untuk dilakukan proses autopsi," ucapnya.

Ketika ditanya mengenai berapa lama diketahui hasil autopsi, dirinya mengatakan masih belum dapat memastikannya. Pasalnya, hasil autopsi tetap harus menunggu seperti apa proses yang akan dijalani.

(Muhammad Nasrul/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Ada Luka Lebam di Sekujur Tubuh Jenazah Mr X yang Ditemukan di Jurang Kawasan Tahura

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat