androidvodic.com

Cerita Yupri Tolong Korban Kecelakaan yang Menewaskan 4 Orang, Tergeletak Usai Terpental dari Mobil - News

News, SLEMAN - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut terjadi di Jalan Magelang KM 7,8, Mlati, Sleman, Sabtu (3/10/2020) pagi. Kecelakaan melibatkan dua unit kendaraan roda empat berjenis Honda Mobilio dan Mitsubishi Xpander.

Tiga orang penumpang Mobilio tergeletak di jalanan.

Sedangkan tiga orang lainnya terjepit di badan mobil yang terbalik dan ringsek tak berbentuk.

Yupri Jujur, warga sekitar lokasi kejadian, menjadi salah satu orang pertama yang mencoba mengevakuasi para korban tersebut.

Di pagi yang belum terlalu ramai itu, Yupri tiba-tiba mendengar suara benturan sangat keras saat sedang berdiri di depan rumah.

Spontan dia menoleh ke arah jalan, kemudian disodori pemandangan satu mobil yang melayang sekitar 4 meter dari aspal.

Hingga akhirnya mobil itu berhenti tak jauh dari tempatnya berdiri.

Satu unit Honda Mobilio ringsek setelah mengalami laka lantas di Jalan Magelang km 8, Mlati, Sleman, Sabtu (3/10/2020) pagi.
Satu unit Honda Mobilio ringsek setelah mengalami laka lantas di Jalan Magelang km 8, Mlati, Sleman, Sabtu (3/10/2020) pagi. (Tribun Jogja/ Hendy Kurniawan)

Pria 63 tahun ini kemudian lari menyeberang Jalan Magelang untuk melakukan pertolongan sebisanya.

Dia lalu berusaha mengeluarkan korban dari dalam badan mobil. Dua orang berhasil ditariknya ke luar.

"Saya keluarkan (korban) terus ditaruh di pinggir jalan. Pas korban ketiga saya sudah enggak kuat, perut saya sakit. Anak saya tak minta ngeluarin yang kejepit terakhir itu," ujar Yupri kepada Tribun Jogja di lokasi kejadian.

Tiga orang lain yang terpental dari mobil dan tergeletak di jalanan dalam kondisi tak bergerak kemudian dievakuasi satu per satu.

Dua orang ada di tepi jalan, posisi satu orang lainnya ada di tumpukan batu material bangunan di teras sebuah bangunan.

Satu unit Honda Mobilio ringsek setelah mengalami laka lantas di Jalan Magelang km 8, Mlati, Sleman, Sabtu (3/10/2020) pagi.
Satu unit Honda Mobilio ringsek setelah mengalami laka lantas di Jalan Magelang km 8, Mlati, Sleman, Sabtu (3/10/2020) pagi. (Tribun Jogja/Hendy Kurniawan)

Baca: Gara-gara Sopir Minum Miras, Tabrakan Mobilio Vs Xpander Tewaskan 4 Orang di Jalan Magelang Sleman,

Selang 30-40 menit kemudian, tiga orang yang belakangan dinyatakan tewas itu sudah diangkut ambulans untuk dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY.

Ada yang mengganjal di benak Yupri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat