androidvodic.com

Hindari Motor, Mobil Oleng Tabrak Tiang Lampu Jalan Pintu Keluar Suramadu, Akhirnya Terbakar - News

News - Mobil merek Suzuki Ertiga warna putih bernopol M 1045 HJ mengalami kecelakaan di pintu keluar Jembatan Suramadu, Desa Morkepek, Labang, Sabtu (10/10/2020) siang.

Mobil yang dikemudikan Taufiq Hidayatullah (41), warga Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan itu terbakar dengan posisi separuh bodi mobil berada di atas trotoar, menghadap ke arah timur.

Keterangan yang dihimpun SURYA.CO.ID dari Humas Polres Bangkalan, Ertiga melaju dari arah Surabaya menuju Bangkalan.

Baca: Ada Temuan Narkoba dalam Mobil yang Alami Kecelakaan di Wonosari yang Menewaskan 1 Orang

Setiba di pintu keluar Jembatan Suramadu, laju mobil mendadak oleng dan terhenti setelah menabrak tiang lampu penerangan jalan dan trotoar di sisi kanan akses menuju Bangkalan.

Kecelakaan di Suramadu -2934
Suzuki Ertiga warna putih bernopol M 1045 HJ terbakar di depan pintu keluar Jembatan Suramadu, Desa Morkepek, Kecatamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (10/10/2020).

Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Iptu Arif DJ mengungkapkan, pengemudi Ertiga berupaya menghindari sepeda motor Honda Supra X bernopol L 2099 JS.

"Supra X juga melaju dari arah Surabaya, di jalur motor. Namun tiba-tiba pindah ke jalur mobil dengan cara menerobos barrier (pembatas)," ungkap Arif DJ.

Baca: Fakta Kecelakaan Tragis di Sleman: Pengemudi Remaja Tak Punya SIM Hingga Ditemukan Miras

Pengemudi sepeda motor Honda Supra X yakni Abu Bakar (41), warga Desa Karang Entang, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan. Saat kejadian, ia membonceng Muharrom.

"Tidak ada korban jiwa, ketiganya menderita luka ringan. Api berhasil dipadamkan dengan dua mobil pemadam," pungkas Arif.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Ertiga Terbakar di Pintu Keluar Suramadu, Akibat Hindari Sepeda Motor yang Nyelonong ke Jalur Mobil

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat