androidvodic.com

Terkait Video Mesum di Aplikasi Zoom Mahasiswi Kupang yang Viral, Begini Kesimpulan Sementara Polisi - News

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon

News, KUPANG -  Pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan TKP hingga memeriksa saksi-saksi terkait video dugaan aksi tak senonoh salah satu mahasiswi di Kota Kupang saat kuliah online.

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Hasri Manasye Jaha SH mengatakan, untuk sementara disimpulkan bahwa akunnya telah diretas oknum tak bertanggung jawab.

Hal ini disampaikan berdasarkan keterangan yang diperoleh dari para pihak dan pemantauan TKP oleh aparat Polres Kupang Kota.

"Setelah sempat viral, kami langsung menindaklanjutinya malam itu. Kami cek orang yang tertera di live zoom. Dan langsung ditemukan juga malam itu,"ujarnya kepada POS-KUPANG.COM, Senin, 12/10/2020.

Menurut Iptu Hasru, pasca memperoleh informasi tersebut pihaknya langsung meminta klarifikasi dan keterangan dari yang bersangkutan.

Baca juga: Kisah Cinta Ketut Malen dan Ayu, Berujung ke Pernikahan Online Bali-Jepang Lewat Aplikasi Zoom

Baca juga: Aksi Emak-emak Gagal Terobos Kawat Berduri Polisi, Videonya Viral Begini Kondisi Terkini Si Ibu

Berdasarkan keterangan dari para pihak, pada saat itu, mahasiswi tersebut sedang mengikuti live zoom yang berkaitan dengan persiapan PKL.

Saat pelaksanaan live zoom tersebut, mahasiswi tersebut bersama dengan 2 orang saudara kandung (kakak dan adik kandung) dalam ruangan itu.

Ketika sedang makan siang, lanjutnya, mahasiswi yang belakangan diketahui dari Universitas Nusa Cendana ini dihubungi oleh teman-temannya untuk mematikan kamera.

Pasalnya, pada kamera miliknya terdapat postingan video tidak wajar.

"Di situ baru dia mengetahui bahwa ternyata tampilannya di video itu, bukan tampilan dia tetapi tampilan gambar seperti yang viral di media sosial," ujar Hasri.

Setelah ditelusuri, dan dilakukan pengecekan di tempat kos milik mahasiswi tersebut, ada perbedaan-perbedaan dalam kaitan dengan kondisi ruangan serta keterangan dari saudara kandungnya.

Ia menambahkan, dari kualitas video yang dilihat dan dicocokan dengan tampilan-tampilan dalam ruangan tersebut ada perbedaan.

Sebelumnya viral di media sosial, video seorang mahasiswI yang mesum di kamar saat kuliah daring menjadi viral di media sosial.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat