androidvodic.com

Terlibat Cekcok, Pria Ini Tewas setelah Dikeroyok oleh Satu Keluarga, Pelaku Kabur Pakai Speedboat - News

News - Seorang pemuda bernama Kandarsyah (35) menjadi korban penganiayaan hingga tewas.

Korban merupakan warga Desa Talang Rimba, Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Ternyata pelakunya adalah tiga orang laki-laki yang masih satu keluarga.

Mereka adalah Adi (48), Yones ( 24), dan Piko (20) warga asal Desa Tulung Selapan, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten OKI.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Palupessy melalui Kasubag Humas, AKP Iryansyah membenarkan penangkapan para pelaku dan menjelaskan kronologi kejadian

"Pengeroyokan terjadi (3/10/2020) lalu, ketika itu korban bersama salah seorang rekannya sedang bersantai di atas jembatan Desa Talang Rimba, Kecamatan Cengal".

Baca juga: Tega Buang 2 Anaknya ke Sungai Hingga Tewas, Wanita Ini Mengaku Dendam karena Diceraikan Suami

"Saat itu korban bertemu pelaku Piko yang memang sebelumnya sudah berselisih paham, ketika itu juga terjadilah percekcokkan antara keduanya sehingga terjadilah perkelahian antara Piko dan korban," katanya, Sabtu (24/10/2020) siang.

Kemudian, datanglah pelaku lainnya yakni Yones dan langsung memukul korban dengan kayu yang mengenai kepala bagian belakang sehingga korban mengalami luka robek di kepala.

"Keributan semakin menjadi-jadi saat pelaku Adi datang sambil membawa pisau di tangan kanannya lalu menganiaya korban di bagian punggung belakang."

"Setelah itu ketiganya kabur meninggalkan lokasi dengan menggunakan speedboat," terangnya.

Masih kata AKP Iryansyah, setelah melakukan pengembangan, petugas mendapati informasi, Kamis (22/10) malam bahwa para pelaku sedang berada di rumahnya.

Baca juga: Kronologi Driver Taksi Online Dikeroyok di Kantor Polisi, Pelaku Mantan Suami Penumpang yang Diantar

"Kala itu Kapolsek Cengal dan anggota segera memburu pelaku ke rumahnya dengan menggunakan speedboat karena lokasi cukup jauh dan tiba di rumah para pelaku Jumat dinihari," kata AKP Iryansyah.

Setelah itu, petugas langsung melakukan penangkapan terhadap tiga pelaku yang saat itu sedang tertidur di dalam rumahnya.

"Selama proses penangkapan situasi kondusif tanpa adanya perlawanan dari pelaku, kami pun berhasil mengamankan barang bukti pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk korban," ujarnya.

"Saat ini ketiga pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek cengal dan segera dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.

(TribunSumsel.com, Winando Davinchi)

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Satu Keluarga Tega Keroyok dan Bunuh Pemuda di OKI Karena Masalah Sepele, Kabur Dengan Speedboat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat