androidvodic.com

Selokan Bolong, ABG di Cimahi Tewas gara-gara Jatuh Terpeleset ke Saluran Drainase - News

News - Seorang remaja berinisial ANB (15) tewas lantaran jatuh ke saluran drainase.

ANB adalah warga Komplek Pancanaka Hill, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Jasad ANB ditemukan di saluran air pada Minggu (25/10/2020) sore.

Baca juga: POPULER Ular Lilit Ban Mobil Bikin Macet | Pegawai Kafe Tewas Terikat dan Dibekap di Kolam Buaya

Informasi yang dihimpun Tribun Jabar, pelajar SMP itu jatuh terpeleset di drainase bolong dan hanyut hingga menuju saluran air di kawasan Jalan Raya Amir Mahmud atau depan Kartika Sari sekitar pukul 15.30 WIB.

"Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Anggota kami menerima laporan dari warga," ujar Kepala Satlantas Polres Cimahi, AKP Santi Samaniah saat dikonfirmasi Tribun via ponselnya, di Kota Cimahi, Minggu (25/10/2020).

Menurutnya, saat korban tengah berjalan kaki terpeleset dekat trotoar tersebut. Lantas, terseret arus aliran air yang ketika itu tengah meluap dan deras.

Baca juga: Duduk-duduk di Jembatan dan Akhirnya Hilang, Pria Ini Ternyata Jatuh 50 Meter di Kelok 9

"Setelah dilakukan pencarian dan koordinasi dengan BPBD Kota Cimahi, 30 menit kemudian korban ditemukan tersangkut. Tak jauh dari lokasi terpeleset," katanya.

Nahas saat ditemukan remaja tersebut dalam kondisi tak bernyawa. Korban pun dibawa oleh warga menuju RS Cibabat, Kota Cimahi. (TribunJabar.id/Ery Chandra)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Remaja Putri di Kota Cimahi Tewas Terpeleset dan Terseret Arus Air Akibat Drainase Bolong

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat