androidvodic.com

Petugas Pembersih Tongkang Temukan Mayat Pria di Lubang Manhole, Berikut Kronologinya - News

News, MUAROJAMBI - Petugas pembersihan air tongkang BGM 30011 dikejutkan penemuan mayat mengapung di dalam lubang manhole.

Peristiwa terjadi di Desa Kunangan, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muarojambi, Jumat (30/10/2020) sekira pukul 11.30 wib.

Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto melalui Kasubag Humasnya AKP Amradi membenarkan kejadian tersebut.

Baca juga: Pria asal Jambi Ini Bawa Kabur Bayi Anak Seorang Janda, Motifnya Penolakan Ajakan Menikah

Berdasarkan keterangan saksi Muhammad Adi Hadha, mayat ditemukan saat mereka sedang istirahat siang di tug boat.

Sekira pukul 12.30 Wib Adi Hadha bersama dua saksi lainya akan menghidupkan kembali mesin penyedot air di tongkang tersebut.

Melihat ada sandal di dekat lubang Manhole kemudian saksi yang satunya melapor kepada temannya untuk mengecek melalui lubang manhole mengunakan senter.

Baca juga: Terkait Pembubaram Deklarasi, Begini Tanggapan Presidium KAMI Jambi

"Mereka melihat ada baju di tangga paling bawah kemudian mereka berteriak manggil siapa itu di bawah, dengan panggilan abang, beberapa kali tidak ada sahutan sambil menyenter ke segala arah, dan mereka melihat ada orang dalam keadaan mengapung dengan posisi telungkup," jelasnya.

Kemudian dari saksi yang lainnya memberitahukan kepada semua ABK kapal untuk mendapatkan pertolongan tim evakuasi.

Korban diketahui Said Reza Fahlevi usia 35 tahun, warga RT 07 Kelurahan Arab Melayu, Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi.

Baca juga: Pencari Besi Terjebak dalam Tongkang di Jambi Tewas Akibat Kehabisan Oksgien

Pada saat evakuasi korban, tiba-tiba ada seorang laki-laki atas nama Said Rafiq Natsir RT. 07 Kelurahan Arab Melayu Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi mengakui bahwa korban adalah kakak kandungnya.

Sekira pukul 18.12 WIB korban berhasil dievakuasi, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum atau autopsi dengan membuat surat penolakan dengan materai 6.000.

Evakuasi jenazah dilakukan tim gabungan Dit Airud Polda Jambi, Polsek Maro Sebo, Polsubsektor Taman Rajo, Unit opsnal Sat Reskrim, Polres Muarojambi.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul Petugas Pembersih Tongkang Dikejutkan Penemuan Mayat Mengapung di Lubang Manhole

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat