androidvodic.com

Pulang dari Sawah, Suami Kaget sang Istri Tergeletak Memegang Antena TV, Diduga Tersengat Listrik - News

News - Seorang wanita asal Dusun Plaosan Desa Wonorejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri ditemukan tewas pada Kamis (29/10/2020).

Korban bernama Anis Setyowati (30) itu diduga tewas akibat tersengat aliran listrik.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh suaminya, Zudy Prasetyo, di kediaman mereka pada Kamis sekitar pukul 08.30 WIB.

Hal ini disampaikan Kapolsek Wates AKP Suharsono melalui Kasi Humas Polsek Wates Aipda Agung.

"Suami korban saat selesai bekerja di sawah pulang ke rumah, sesampainya di rumah dan langsung memanggil istrinya. Namun tidak ada jawaban," kata AKP Suharsono.

Baca juga: Seorang Pria Tewas Tersengat Listrik saat Perbaiki Kabel di Masjid, Korban Sempat Terpental

Baca juga: Pria Ini Tewas Tersengat Listrik Tengangan Tinggi saat Perbaiki Kabel Kendur, Sempat Terpental

Baca juga: Perbaiki Kabel Listrik yang Kendor, Pria Serdang Bedagai Tersengat Listrik dan Tubuhnya Terpental

Selanjutnya, suami korban langsung mengecek ke dalam rumahnya dan kaget melihat istrinya sudah tewas dalam kondisi terlentang dengan memegang antena televisi (TV).

“Akhirnya dia langsung menolong istrinya, namun korban sudah meninggal dunia dan saat di pegang kondisinya masih ada aliran listrik,” katanya.

Suami korban langsung berlari untuk memanggil tetangganya bernama Korin untuk mematikan aliran listrik di televisi dan antenanya.

Setelah aliran listrik padam Korin langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Helmi Taufiki Chamdani (27) kepala Dusun setempat dan diteruskan ke Polsek Wates.

“Mendapat laporan, anggota Polsek Wates mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), namun sesampainya di lokasi korban sudah dipindahkan ke ruang tamu oleh pihak keluarga,” ungkapnya.

Baca juga: Seorang Pria Tewas Tersengat Listrik saat Perbaiki Lampu di Garasi Rumah, Disaksikan sang Istri

Baca juga: Tukang Kayu Tewas Tersengat Listrik, Saksi Sempat Lihat Tubuh Korban Bergetar Memegang Mesin Kayu

Baca juga: Warga Bandar Lampung Tewas Tersengat Listrik di Rumahnya Sore Tadi

Kemudian, anggota Polsek Wates menghubungi tim identifikasi Polres Kediri dan tim medis Puskesmas Wates untuk mengevakuasi korban.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, meski demikian korban meninggal dunia murni akibat sengatan arus listrik karena tangan kanan korban mengalami luka bakar.

“Pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan langsung membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan tuntutan,” ungkapnya.

(Suryamalang.com)

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Seorang Ibu Ditemukan Tewas di Rumahnya di Wates Kabupaten Kediri, Diduga Tersengat Listrik Televisi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat