androidvodic.com

Demi Sepeda Motor, Ajun Tega Kubur Kekasihnya Hidup-hidup - News

News -- Seorang pemuda di Kayong Utara, Kalimantan Barat, tega membunuh pacar sendiri.

Sadisnya lagi, Ajun diduga mengubur Aling, sang kekasih dalam keadaan hidup-hidup.

Aling, dinyatakan dan dilaporkan Hilang oleh pihak keluarga sejak 2 November lalu.

Pihak keluarga dan pihak kepolisian kemudian mencari wanita muda yang dinyatakan Hilang ini, karena terakhir pergi bersama temannya.

Baca juga: Diduga Masalah Asmara, Pemuda Ini Nekat Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Tubuhnya Lemas dan Membiru

Baca juga: Selain Park Ji Sun, 6 Figur Publik Korea Ini Meninggal di Tahun 2020 dan Disebut karena Bunuh Diri

Ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi pembunuhan (https://www.freepik.com/)

Belakangan wanita muda ini ditemukan terkubur di salah satu rumah kosong tak jauh rumah pacarnya yang diketahui sudah membuat janji dengan sang wanita yang diketahui bernama Aling.

Seperti diketahui Aling, wanita yang sudah bekerja dan memiliki sepeda motor ini memang berpacaran dengan Ajun, sementara dia juga akrab dengan Agus yang juga berteman dengan Agus dan pemeriksaan pihak kepolisian pun dimulai dari kedua pria ini.

Berikut ini Kronologis dan fakta-fakta terbunuhnya Aling, wanita muda yang belakangan diketahui ternyata dikubur hidup-hidup oleh pacaranya sendiri Ajun bersama Agus yang tak lain teman Aling maupun Ajun.

1. Kejadian di Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat ( Kalbar)

Seperti diketahui, Polisi mengungkap kasus pembunuhan seorang perempuan muda bernama lengkap Agustina alias Aling ini, merupakan warga asal Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat ( Kalbar).

Sementara kejadian berlangsung tak jauh dari rumah kekasihnya Ajun, di Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat (Kalbar).

Diungkapkan oleh Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo menerangkan, niat Ajun dan Agus untuk menghabisi nyawa Aling sekaligus merampas dan menjual sepeda motornya, telah tebersit Selasa (29/9/2020) pagi.

“Sekitar pukul 18.25 WIB, Agus dan Ajun pergi ke sebuah rumah kosong dengan membawa cangkul. Di sana Ajun membuat lubang, tepat di antara sejumlah pohon pisang,” kata Bambang, Rabu (4/11/2020).

2. Tega dikubur hidup-hidup

Perbuatan ini terbilang sadis, sebab korban Aling dikubur hidup-hidup oleh kekasih dan temannya sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat