androidvodic.com

Pasutri Temukan Tulang Belulang Manusia di Prabumulih, Ada Kaos Belitong dan Sendal Jepit - News

News, PRABUMULIH - Tengkorak kepala berikut tulang belulang manusia ditemukan di kebun milik seorang warga bernama Lili, pemilik toko Singa Bola Prabumulih.

Penemuan ini terjadi pada Minggu (15/11/2020) sekitar pukul 09.30 di  Jalan Kemuning, Lorong Rasta, Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.

Berdasarkan informasi dihimpun, tengkorak kepala dan tulang belulang tersebut pertama kali ditemukan oleh pasangan suami isteri, Sariman (58) dan Soimah (55) yang merupakan warga setempat.

tengkorak manusia di prabumulih 2
Petugas mengevakuasi tengkorak manusia yang ditemukan di Kecamatan Cambai, Prabumulih di sekitar tengkorak, ditemukan kaos hitam bertuliskan Belitong.

Pagi itu, Sariman dan isterinya yang merupakan petani mencari kayu di kebun milik Lili untuk lanjaran tanaman kacang panjang.

Saat itulah, tanpa sengaja dikejauhan Sariman melihat tengkorak kepala manusia di semak-semak.

Karena penasaran, Sariman lalu mendekati tengkorak tersebut dan setelah didekati ternyata terdapat juga tulang belulang manusia.

Selain itu disekitar lokasi, juga ditemukan celana dasar warna hitam, baju kaos hitam bertulisan Belitong, serta satu sendal jepit hitam corak pink.

Sariman yang menemukan tengkorak dan tulang belulang langsung dilaporkannya kepada anggota TNI bernama Serma Sutarno dan Ketua RT 02 Kelurahan Cambai Misnawati dan juga Polres Prabumulih.

Tak lama berselang, tim Inafis Polres Prabumulih tiba di lokasi penemuan tengkorak tersebut.

tengkorak manusia di prabumulih 3
Petugas mengavakuasi tengkorak manusia yang ditemukan di Kecamatan Cambai, Prabumulih di sekitar tengkorak terdapat satu sendal jepit warna hitam.

Petugas melakukan olah tempat penemuan tengkorak, serta memintai keterangan para saksi di TKP dan mengumpulkan dan mencari barang bukti di sekitar lokasi penemuan.

Selanjutnya, petugas membawa kerangka tulang belulang dan tengkorak manusia tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prabumulih untuk dilakukan identifikasi.

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIK MH, melalui Kasat Reskrim, AKP Abdul Rahman MH, mengatakan pihaknya telah melakukan olah TKP penemuan tengkorak dan tulang belulang tersebut.

"Benar ada penemuan tengkorak dan tulang belulang serta barang bukti lainnya, sudah kita amankan ke RSUD Prabumulih," ujar Rahman.

Baca juga: Hilang Selama 11 Bulan, Kakek 88 Tahun Ditemukan Sudah Jadi Tengkorak

Baca juga: Misteri Penemuan Tengkorak Manusia di Samosir, Ada Pesan Berbahasa Batak di Gubuk Dekat Lokasi

Rahman mengatakan, pihaknya tidak menemukan identitas korban di lokasi kejadian tersebut dan yang dapati di lokasi hanya baju bertuliskan belitong, celana dasar warna hitam, serta satu sendal jepit.

"Kami mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga yang memiliki pakaian seperti yang ditemukan di lokasi kejadian untuk melihat langsung ke RSUD Prabumulih," katanya.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Tengkorak Manusia Ditemukan di Prabumulih, Ada Kaos Hitam Bertuliskan Belitong dan Satu Sendal Jepit, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat