androidvodic.com

Olly-Steven Bangun Optimisme, Persatuan, dan Wujudkan Sulut Tambah Hebat - News

News, MANADO – Debat III pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut) berlangsung di Manado, Sulut, Selasa (17/11/2020. 

Paslon nomor urut 3, Olly Dondokambey-Steven Kandouw unggul telak dari dua paslon lain dalam debat tersebut.

Debat mengangkat tema “Menuju Sulawesi Utara Aman dan Tertib yang Berkeadilan dalam Bingkai NKRI”.

Olly-Steven berhasil menjabarkan berbagai program kerja yang menjawab persoalan-persoalan di Sulut. 

Mulai dari program yang sudah dijalankan dalam 5 tahun kepemimpinan, maupun program lanjutan “Sulut Tambah Hebat”.

Baca juga: Debat Pilgub Sulut, Olly-Steven Paparkan Capaian Sulut Hebat

Olly-Steven juga membumikan pentingnya persatuan, kepemimpinan yang merangkul, sekaligus optimisme bahwa 5 tahun kedepan adalah waktu untuk mewujudkan segala mimpi dan cita-cita “Sulut Tambah Hebat”.

“Setiap derap langkah, kerja keras, energi dan perjuangan kami selama 5 tahun telah dicurahkan untuk mewujudkan Sulut aman, tertib yang berkeadilan dalam bingkai NKRI,” kata Olly dalam keterangan pers yang diterima, Rabu (18/11/2020). 

Olly-Steven membuat berbagai lompatan besar. 

Misalnya dalam pembangunan sarana dan prasarana jalan, jembatan, bendungan, bandara, pelabuhan, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), KEK pariwisata, rumah sakit, Sekolah, dan semua fasilitas publik yang diperlukan.

“Semua sudah terlaksana dan memberi dampak besar bagi ekonomi dan kesejahteraan,” ujar Olly.

Baca juga: Olly: Miangas Beranda Depan, Kita Pastikan Ekonomi Makin Maju

Berkat kerja keras selama 5 tahun bersama masyarakat, kepemimpinan Olly-Steven telah mempersembahkan lebih dari 46 penghargaan dan apresiasi tingkat nasional untuk akuntalibitas serta keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan daerah di Sulut. 

Penghargaan itu diberikan mulai dari Presiden, Wakil Presiden, Kementerian/Lembaga, termasuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Olly-Steven juga telah melahirkan berbagai regulasi dan mengadopsi aturan yang mendukung reformasi birokrasi dan pelayanan publik untuk percepatan pembangunan. 

Misalnya penyederhanaan perizinan investasi, satuan tuas sapu bersih pungutan liar, dan penerapan pelayanan publik secara digital terintegrasi.

Baca juga: Giring: Pastikan Bro Olly Tetap Lanjutkan Keberhasilan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat