androidvodic.com

Dipanggil Polda Jabar Terkait Kegiatan Rizieq Shihab di Puncak, Panitia dan Bupati Bogor Tak Datang - News

TRIBUNEWS.COM, BANDUNG -- Akan diperiksa Polda Jabar terkait kegiatan Rizieq Shihab ‎di Megamendung, Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, penyelenggara acara tersebut mangkir.

Mestinya, undangan untuk penyidikan oleh Ditreskrimum Polda Jabar, pada Jumat (20/11/2020) untuk memberikan keterangan terkait kerumunan orang di masa pandemi Covid 19 pekan lalu. .

"Dari pihak panitia belum ada keterangan,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung.

Baca juga: Putri Rizieq Shihab Tidak Penuhi Panggilan Polisi Hari Ini

Baca juga: Putri Hingga Menantu Rizieq Shihab Tak Hadiri Pemeriksaan Polri Soal Kerumunan Akad Pernikahan

Hari ini, 10-an orang dipanggil penyidik terkait kegiatan tersebut.

Seperti Bupati Bogor Ade Yasin hingga ketua RT di lokasi kegiatan.

"‎Untuk Bu Ade (Yasin) kami sudah menerima informasi bahwa beliau tidak bisa datang karena sakit. Ketua RW juga tidak datang karena sakit," ucapnya.

Adapun yang memenuhi panggilan penyidik yakni Alwasyah Sudarman selaku Kepala Desa Kades Sukagalih, Endi Rismawan selaku Camat Megamendung, Agus Ridallah selaku Kasatpol PP Pemkab Bogor, Marno selaku Ketua RT 1, Burhanudin selaku Sekda Bogor dan Aiptu Dadang Sugiana selaku Bhabinkamtibmas.

"Pemeriksaan masih berlangsung di Gedung Ditreskrimum. Nanti setelah ibadah Jumat dilanjutkan, karena masih banyak pertanyaan yang diajukan” kata dia.

Pemeriksaan dihentikan sementara karena mereka menjalani Shalat Jumat di Masjid Polda Jabar. (Mega Nugraha)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Polda Jabar Panggil Panitia Acara Rizieq Shihab ‎di Megamendung, Ngga Datang, Ini Kata Penyidik

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat