androidvodic.com

Gadis di Dalam Angkot Itu Dirampok Lalu Ditendang ke Luar Hingga Terjatuh dan Koma - News

News, MEDAN - Pelaku perampokan di dalam angkutan kota (angkot) Morina trayek 81 Medan-Belawan, sampai saat ini masih dalam pengejaran polisi.

Pelaku yang diperkirakan berjumlah empat orang itu, merampok gadis usia 17 tahun, bernama Tiara Handayani. Selain menodongkan pisau, pelaku juga menendang Tiara hingga terlempar keluar angkot.

Terkait kasus ini, Kasat Reskrim Polres Belawan AKP Kadek Hery menyampaikan, sejauh ini pihaknya telah membantu Polsek Belawan melakukan pengejaran terhadap para tersangka.

"Masih pengejaran dan Polres telah membackup Polsek Belawan, karena kejadiannya di wilayah Posek Belawan," terang Kadek saat dikonfirmasi Tribun-Medan.com, Rabu (2/12/2020).

Baca juga: Pria Berjaket Ojol Rampok Minimarket, Todongkan Senjata Tajam ke Pegawai, Aksinya Terekam CCTV

Sejauh ini Tim Reskrim Polres Belawan masih menyelidiki kasus ini.

Kata Kadek, Polres Pelabuhan Belawan masih sedang fokus melakukan pengejaran.

Menurut Kadek, berdasarkan pemeriksaan sementara dari sopir angkot tersebut, tidak ada yang mengenal ciri-ciri pelaku.

Kata dia, para pelaku melakukan aksinya mengenakan masker.

"Mohon doanya ya, kita sedang dalam pengejaran bersama Polsek Belawan," ujar Kadek.

Diberitakan sebelumnya, Tiara dirampok pada saat menumpangi Angkot Morina 81, bersama Junaedi (29) yang juga masih tetangganya.

Baca juga: Dua Rampok Minimarket Bersenjata Tajam di Kemang Pratama Bekasi Ditangkap Polda Metro

Saat itu, tepatnya Sabtu pukul 21.00 WIB, Tiara naik angkot dari rumah kakaknya di Gang 14, menuju rumahnya di Jalan KL Yos Sudarso Medan, Gang Benteng Baru, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan.

Setelah melintas di depan Rumah Sakit PHC, Tiara tiba-tiba ditodongkan pisau oleh empat kawanan pria yang berada di dalam angkot tersebut.

Tak sampai di situ, para pelaku bertindak kejam dengan menendang Tiara hingga terlempar ke luar angkot.

Hal serupa dilakukan kepada Junaedi, teman Tiara. Adapun Junaedi saat ini sudah keluar dari rumah sakit karena hanya mengalami luka ringan.

Tiara sampai saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Mitra Medika.

Kata Muhammad Saleh, ayah dari Tiara, putrinya yang masih duduk di Kelas 3 SMPN Kambes, Belawan, itu sudah mulai sadar dan bisa berbicara.

"Tadi saya lihat sudah bicara sama mamaknya, “Mak sakit mak” katanya. Saya enggak tahan lihat dia makanya saya keluar," terang Muhmmad Saleh menerangkan keadaan putrinya.

(Arjuna Bakkara/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Polisi Masih Kejar 4 Perampok di Angkot Medan-Belawan, Begini Kondisi Terbaru Tiara Handayan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat