androidvodic.com

Pasutri di Pijay Tewas di Kamar Tidur, Diperkirakan Meninggal 3 Hari Sebelum Ditemukan - News

News, ACEH  - Pasangan suami-istri (pasutri), Marzuki (65) bersama Erwani (55) asal Gampong Meunasah Balek, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya, Aceh, Selasa (8/12/2020) siang, ditemukan tewas di dalam kamar tidur.

Diduga pasutri ini telah meninggal dunia tiga hari sebelum ditemukan.

Kapolres Pijay AKBP Musbagh Ni'am SAg SH MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Dedy Miswar SSosI kepada Serambi, Selasa (8/12/2020)  mengatakan, awalnya, pihak keluarga, yaitu Muzakir (60) selaku adik kandung Marzuki, merasa curiga terhadap keberadaan abang bersama kakak iparnya yang tidak pernah kelihatan selama hampir sepekan  terakhir.

"Padahal, Marzuki selama ini beraktifitas sebagai penjual peci di pusat pasar Kota Meureudu," sebut Kasat Reskrim.

Karena curiga, Muzakir lalu mendatangi kediaman rumah korban.

Baca juga: Fakta Kasus Mutilasi di Bekasi: Kronologi Penemuan Mayat hingga Penangkapan Pelaku di Rental PS

Saat tiba di sana, sang adik melihat pintu pagar depan terkunci.

Sementara  pintu depan rumah dalam keadaan terbuka. Merasa kondisi tidak beres, Muzakir masuk menorobos ke dalam kamar tidur.

“Ternyata, dari kamar tidur sudah menebar aroma bau yang sangat menyengat. Kondisi kedua jasad berada di ranjang dengan terbujur kaku,” ungkap Dedy Miswar.

Menyaksikan kejadian itu, Muzakir langsung melaporkan kepada warga serta tetangga dekat rumah yang kemudian meneruskan ke anggota Polsek Meureudu.

Polisi bersama relawan PMI Pidie Jaya melakukan evakuasi jasad pasutri penjual peci yang ditemukan meninggal di kamar rumahnya di Gampong Meunasah Balek, Kecamatan Meureudu, Selasa (8/12/2020).
Polisi bersama relawan PMI Pidie Jaya melakukan evakuasi jasad pasutri penjual peci yang ditemukan meninggal di kamar rumahnya di Gampong Meunasah Balek, Kecamatan Meureudu, Selasa (8/12/2020). ()

Dalam waktu bersamaan, personel Polsek dan Sat Reskrim serta Intelkan menunju lokasi kejadian.

"Korban langsung dievakuasi dengan melibatkan petugas dan relawan PMI untuk diautopsi ke RSUD Pijay,” ujarnya.

Ditambahkan Iptu Dedy Miswar, kemarin, jenazah pasutri ini sudah diselesaikan fardhu kifayah oleh pihak keluarga, dan dibantu oleh  warga setempat. (c43)

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Pasutri Asal Pijay Tewas di Kamar Tidur

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat