androidvodic.com

Tabrakan Motor dan Fortuner di Simalungun Sumut, Dimas Tewas di Tempat - News

Laporan Wartawan Tribun Medan/Alija Magribi

News, SIANTAR -  Pengendara sepeda motor matik Honda Vario 150 dengan nomor polisi BK 5741 ACE, yakni Dimas Alvin Sanjaya meninggal di tempat, usai menghantam Toyota Fortuner bernomor polisi BK 665 RS.

Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Lintas Medan - Pematangsiantar Km 17-18 tepatnya Nagori Dolok Merangir, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Jumat (11/12/2020) tengah hari tadi.

Teman kuliah korban, Ferry mengatakan, Dimas baru selesai kuliah di Universitas Simalungun di Pematangsiantar, dan hendak pulang ke Serbalawan, Kabupaten Simalungun.

"Dia mau pulang tadi. Biasanya itu pulang kuliah ke Serbelawan. Cuma nggak tahu tadi bisa begini," ujar Ferry yang datang menjenguk bersama kawan-kawannya di Instalasi Forensik RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar. 

Dimas merupakan mahasiswa semester III jurusan Agro Pertanian USI.

Baca juga: Kecelakaan Tunggal, Ferrani Ringsek di Tengah Kota Tokyo Jepang

Pagi tadi, menurut penuturan teman-temannya, korban datang ke kampus untuk mengurus kartu ujian daring.

"Baru tadi ketemu urus kartu kuliah, nggak sangka bisa begini," ujar teman korban.

Kanit Laka Lantas Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar menyampaikan, Dimas dari arah Pematangsiantar menuju arah Medan melaju dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di TKP mendahului mobil yang jenis dan nomor polisinya belum diketahui.

"Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan Asrul Robert Sembiring, sehingga kedua kendaraan bertabrakan," ujar Ramadhan.

Baca juga: Tim SAR Medan Hentikan Pencarian Herman Asmen, Korban Banjir di Tanjung Selamat

Selain Asrul Robert Sembiring (52), kedua penumpang lainnya, Herdiaman Damanik (52) dan Efendi Tarigan merupakan personel kepolisian yang bertugas di Polda Sumatera Utara.

Sesuai rencana, setelah jenazah menjalani visum luar akan dibawa ke rumah duka di Serbalawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun.

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Pulang dari Kampus, Dimas Tabrak Fortuner Polisi di Tapian Dolok, Korban Tewas di Tempat 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat