androidvodic.com

Sutimin Ditemukan Tewas di Jalan, Polisi Buru Sopir Mobil yang Kabur Usai Kecelakaan - News

Laporan Wartawan Serambi, Rizwan

News, SUKA MAKMUE - Hingga Senin (21/12/2020) kemarin, Satlantas Polres Nagan Raya masih melacak sopir mobil yang menabrak Sutimin (64), warga Desa Panton Bayu, Kecamatan Darul Makmur, kabupaten setempat.

Sutimin yang mengendarai sepeda motor ditemukan meninggal dunia di kawasan Jalan Nasional Meulaboh-Tapaktuan, kawasan Alue Gani, Desa Gunong Pungkie, Kecamatan Tadu Raya, Nagan Raya pada Minggu (20/12/2020) pagi.

Pihak kepolisian masih mengumpulkan keterangan saksi guna mengungkap dan menangkap sopir yang melarikan diri usai laka lantas tersebut.

"Masih kami lacak," kata Kapolres Nagan Raya AKBP Risno SIK, melalui Kasat Lantas, AKP Usman SH kepada Serambinews.com, Senin (21/12/2020).

Warga menggotong jenazah Sutimin, korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Nasional Meulaboh-Nagan Raya-Abdya ke rumahnya di Nagan Raya, Minggu (20/12/2020).
Warga menggotong jenazah Sutimin, korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Nasional Meulaboh-Nagan Raya-Abdya ke rumahnya di Nagan Raya, Minggu (20/12/2020). (Foto Polres Nagan Raya)

Kasat Lantas mengimbau kepada sopir mobil yang terlibat tabrakan itu untuk menyerahkan diri, sebab sampai kapan pun akan diburu untuk diproses hukum.

"Untuk kendaraan korban sudah diamankan ke Satlantas sebagai barang bukti," ujarnya.

Sebelumnya, kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa Sutimin (64), warga Desa Panton Bayu, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, di Jalan Nasional Meulaboh-Tapaktuan, Desa Gunung Pungkie, Minggu (20/12/2020).

Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Yamaha Mio Soul BL 5082 VR milik korban dengan mobil penumpang yang kemudian kabur.

Baca juga: Sopir Truk di Bali Jadi Korban Penampakan Pocong, Alami Kecelakaan Lalu Lapor Polisi

Sutimin merupakan karyawan perusahaan kelapa sawit di Nagan Raya.

Sebelum peristiwa nahas itu, sepeda motor yang dikendarai Sutimin datang dari arah Meulaboh menuju Blangpidie.

Saat tiba di Gunung Pungkie, Tadu Raya tepatnya pada tikungan, dari arah berlawanan datang mobil penumpang yang berbelok terlalu lebar hingga masuk ke badan jalan sebelah kanan.

Saat mobil penumpang muncul tiba-tiba, Sutimin yang mengendarai sepeda motor tak mampu mengelak hingga terjadilah kecelakaan.

Sutimin mengalami luka serius pada kepalanya dan tak lama kemudian meninggal dunia di lokasi kejadian (TKP).

Sementara mobil penumpang yang menabrak Sutimin dilaporkan kabur.

Personel Satlantas yang turun ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara, sementara jenazah Sutimin dibawa pulang ke rumahnya guna dikebumikan.

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Polisi Buru Penabrak Sutimin hingga Meninggal Dunia, Imbau Pelaku Menyerahkan Diri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat