androidvodic.com

Pria di Bangka Lapor Polisi Usai Tembak Penjual Bensin Lalu Akhiri Hidup di Toilet Wanita - News

News, BANGKA - Seorang pria nekat mengakhiri hidupnya di kamar mandi atau toilet wanita belakang Musala Polres Bangka, Bangka Belitung, Kamis (21/01/2021).

Korban diketahui berinisial Sy (32), warga Desa Karyamakmur, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka.

Wakapolres Bangka, Kompol Faisal Fatsey mengatakan, sebelumnya Sy sempat melaporkan bahwa ia menembak Hendra Gunawan di bagian pelipis kepala menggunakan senapan angin, Rabu (20/1/2021).

“Korban Sy datang ke Polres Bangka atas kemauannya sendiri untuk menyerahkan diri, menyampaikan barang bukti yang digunakannya. Kami belum melakukan pemanggilan karena memang belum ada Laporan Polisi (LP) resmi yang masuk,” kata Faisal Fatsey.

Baca juga: Tersinggung Dibilang Ganteng, Pria Ini Bunuh Teman Satu Kosnya

Ditegaskannya, korban Sy belum bisa dilakukan penahanan karena belum ada Laporan Polisi (LP) sehingga korban hanya dimintai keterangan saja oleh petugas piket di Mapolres Bangka.

“Jadi setelah menyerahkan diri dan dimintai keterangan, yang bersangkutan diperbolehkan pulang dulu,” ujar Faisal Fatsey.

Tak lama, Sy ditemukan tewas tergantung diduga bunuh diri di toilet kantor polisi setempat

Sebelumnya Polres Bangka menggelar jumpa pers perkara penemuan sesosok mayat laki-laki ditemukan tergantung di dalam toilet wanita di belakang mushola Polres Bangka dan peristiwa Laka Tambang di Bukit Sambung Giri Kecamatan Merawang di aula Mapolres Bangka, Kamis (21/01/2021) sore.

Baca juga: Curiga Diselingkuhi, Suami Bunuh Istri Jelang Subuh, Korban Alami Luka Tusuk di Pipi dan Telinga

Kegiatan ini dipimpin Waka Polres Bangka Kompol Faisal Fatsey didampingi Kabag Ops Polres Bangka Kompol Teguh Setiawan dan Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Dedi Setiawan.

Waka Polres Bangka Kompol Faisal Fatsey menjelaskan telah ditemukan seorang mayat laki-laki dalam keadaan leher tergantung menggunakan baju berwarna merah dalam keadaan terduduk dan celana diturunkan di kamar mandi wanita belakang Musala Polres Bangka.

Kompol Faisal Fatsey ditemukannya pria tewas tergantung tersebut bermula saat Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri, Mella hendak pergi ke kamar mandi wanita Mako Polres Bangka, Kamis (21/1/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Polres Bangka, Kamis (21/01/2021) sore menggelar jumpa pers perkara
Polres Bangka, Kamis (21/01/2021) sore menggelar jumpa pers perkara penemuan sesosok mayat laki-laki ditemukan tergantung di dalam Kamar Mandi (WC) Wanita di belakang Mushola Polres Bangka.(IST/Polres Bangka)

Tiba-tiba ia melihat mayat laki-laki dalam keadaan leher tergantung menggunakan baju berwarna merah dalam keadaan terduduk dan celana diturunkan.

Baca juga: Seorang Wanita di Jepang Bunuh Diri, Tinggalkan Sepucuk Surat Minta Maaf karena Terpapar Covid-19

"Kemudian Mella memanggil anggota piket guna dilakukan pengecekan lebih lanjut," kata Faisal Fatsey.

Setelah diidentifikasi oleh Unit Identifikasi Satreskrim Polres Bangka, rernyata mayat laki-laki tersebut bernama Sy (32), Laki-laki, warga Desa Karya Makmur, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat