androidvodic.com

Drama Perselingkuhan Keluarga Jetset di Manado, Dokter Cantik Adang Mobil Wakil Ketua DPRD Sulut - News

News, MANADO -- Drama perselingkuhan keluarga jetset (orang-orang petnggi) di Sulawesi Utara menggemparkan warga setempat.

Seorang pria politikus papan atas di provinsi tersebut dilaporkan berselingkuh.

Padahal istrinya adalah seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai dokter, dan wanita tersebut juga anak dari mantan tokoh papan atas partai politik.

Kisah perselingkuhan tersebut menjadi sebuah drama.

Michaela Elsiana Paruntu istri James Arthur Kojongian disebut-sebut mengadang mobil yang dikendarai suaminya, yang didalamnya dicurigai bersama selingkuhan.

Baca juga: Mobilnya Diadang Istri karena Diduga Selingkuh, Wakil Ketua DPRD Sulut Minta Maaf, Dicopot Golkar

Mika sapaan akrab perempuan berlatar belakang dokter ini berasal dari keluarga akademisi. Ayahnya almarhum Prof Dr Joppie Paruntu PhD merupakan Rektor Unsrat dua periode.

Ibunya Jenny J Tumbuan politisi Golkar. Pernah menjadi anggota DPRD Sulut, Ketua DPRD Minsel saat ini sekaligus Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Selatan.

Michaela Paruntu (Tim Media Center MEP-VT)

Sang kakak Christiany Eugenia Paruntu (CEP) atau biasa disapa Tetty Paruntu merupakan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) sekaligus Ketua DPD I Partai Golkar Sulut.

Saat Pilkada serentak 2020 lalu Tetty mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulut diusung Partai Golkar dan koalisi. Begitu juga Mika, mencalonkan menjadi Bupati Minahasa Selatan. Sayangnya keduanya kalah suara di Pilkada serentak tersebut.

Baca juga: Viral Istri Hadang Mobil Suami hingga Terseret, Diduga Selingkuh, Wakil Ketua DPRD Sulut Membantah

James Arthur Kojongian (JAK) sendiri dipercayakan sebagai Ketua Harian Partai Golkar Sulut.

Karena keluarga ini bukan sembarangan di Sulawesi Utara, sehingga prahara yang menimpa Keluarga Michaela Elsiana Paruntu ikut menjadi perbincangan kalangan politisi di Sulut.

Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Feryando Lamaluta dan Sekretaris Partai Golkar
Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Feryando Lamaluta dan Sekretaris Partai Golkar Sulut, Raski Mokodompit memberi keterangan pers di kantor DPRD Sulut, Rabu (27/01/2021). (Kanan) James Arthur Kojongian

Mika juga sejak mudanya telah sarat dengan prestasi. Pernah mengikuti kontes putri-putrian dan menjadi juara, sehingga adik Bupati Minsel ini dikenal di kalangan dunia model dan putri-putrian Sulut.

Michaela Elsiana Paruntu juga aktif dalam pelayanan di lingkup Sinode GMIM. Organisasi keagamaan terbesar di Sulawesi Utara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat