androidvodic.com

Jateng di Rumah Saja, Berikut 8 Ruas Jalan di Pemalang yang Ditutup Mulai Sore Nanti - News

News, PEMALANG - Satlantas Polres Pemalang akan menutup sejumlah ruas jalan Sabtu (6/2/2021) mulai pukul 17.00 WIB sore nanti hingga Minggu (7/2/2021) pukul 10.00 WIB besok.

Penutupan ruas jalan untuk mendukung pelaksanaan program Jateng di Rumah Saja.

Kasatlantas Polres Pemalang, AKP Arfian Riski Dwi Wibowo mengatakan, terdapat delapan ruas yang akan ditutup.

"Jalan masuk ke area Pemkab Pemalang dari Jalan A Yani akan ditutup, lalu arah menuju SMAN 3 Pemalang dari Jalan Sindoro juga ditutup," jelasnya kepada Tribunjateng.com, Sabtu (6/2/2021).

Kondisi arus lalu lintas sama seperti hari sebelumnya dipenuhi pengendara saat hari pertama gerakan 'Jateng di Rumah Saja' di Jalan Slamet Riyadi, Kota Solo, Sabtu (6/2/2021) pagi.
Kondisi arus lalu lintas sama seperti hari sebelumnya dipenuhi pengendara saat hari pertama gerakan 'Jateng di Rumah Saja' di Jalan Slamet Riyadi, Kota Solo, Sabtu (6/2/2021) pagi. (TribunSolo.com/Adi Surya)

Selain itu, arah masuk ke Alun-alun Pemalang dari Jalan Jenderal Sudirman, Jalan RE Martadinata, dan arah masuk dari Pos Polisi alun-alun juga ditutup.

"Akses masuk dari Kebondalem ke alun-alun, dari arah Salafiah, serta dari Pendopo Pemalang ke alun-alun juga ditutup," jelasnya.

Baca juga: Kondisi Kota Solo Hari Pertama Jateng di Rumah Aja: Lalu Lintas Ramai, Banyak Warga Berolahraga  

Baca juga: Jateng di Rumah Saja Berlaku Hari Ini, Toko Buka Pukul 10.00-20.00 WIB, Berikut Aturan Lengkapnya

Ia menjelaskan, penutupan dilakukan dari hari Sabtu pukul 17.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB, dan dilanjutkan pada Minggu pukul 05.00 WIB hingga 10.00 WIB.

"Pintu masuk menuju obyek wisata Pantau Widuri, dan sirkuit Pemalang juga kami tutup, guna mendukung pelaksanaan Jateng di Rumah Saja," katanya.

Penutupan sejumlah ruas jalan di Pemalang didasari edaran yang dikeluarkan Bupati Pemalang, mengenai perpanjangan peningkatan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

"Penutupan yang dilakukan memang masih sementara, jika ada perubahan akan kami infokan segera," tambahnya. (bud)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Jateng di Rumah Saja, Sore Nanti Delapan Ruas Jalan di Pemalang Ditutup

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat