androidvodic.com

Pedagang asal Aceh Utara Ditemukan Tak Bernyawa di Jurang, Diduga Jadi Korban Pembunuhan - News

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Budi Fatria

News, ACEH - Hanafiah (47), pedagang asal Aceh Utara diduga dibunuh lalu mayatnya ditemukan dalam jurang di Kampung Tembolon, Kecamatan Syiah Utama, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (17/2/2021).

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kapolsek Syiah Utama, Iptu Suci SH mengatakan, korban sudah hilang kontak dengan keluarganya sejak tanggal 12 Februari 2021.

"Pihak keluarga sudah lima hari hilang kontak dengan korban, kemudian membuat laporan orang hilang ke Polsek Syiah Utama pada 16 Februari 2021," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (17/2/2021) .

Terkait penemuan mayat di Dusun Terujak, Kampung Tembolon, Kecamatan Syiah Utama, Bener Meriah, kata Iptu Suci, berdasarkan pengakuan oleh yang diduga tersangka yang diamankan di Mapolres Bener Meriah.

Selanjutnya, tim dari Satreskrim dan Intelkam membawa diduga tersangka itu ke TKP untuk menunjukkan dimana posisi mayat korban diletakkan.

Baca juga: Fakta Baru Penemuan Mayat Ibu dan Anak di Kolong Tempat Tidur di Aceh: Tengkorak Kepala Korban Pecah

Baca juga: Update Mayat Wanita di Lemari Hotel Semarang, Pelaku Pembunuhan Suami Siri, Ternyata Seorang Germo

Setelah sampai di TKP, terduga tersangka menunjukkan mayat korban yang dibuang ke jurang dengan kedalaman sekitar 30 meter.

“Saat kita temukan mayat korban dalam kondisi luka bakar, dan juga sebagian organ tubuh sudah hilang.

Kami tidak bisa memastikan apakah dimakan hewan buas atau memang hasil kejahatan, kita masih menunggu hasil pemeriksaan dan penyidikan,” ungkap Ipda Suci.

Setelah itu, sebut Iptu Suci, tim gabungan dari TNI/Polri, Dinas Kesehatan bersama Satreskrim dan Intelkam Polres Bener Meriah melakukan evakuasi mayat korban untuk dibawa ke RSUD Muyang Kute, Bener Meriah guna dilakukan outopsi.

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Diduga Dibunuh, Mayat Pedagang asal Aceh Utara Ini Ditemukan dalam Jurang di Tembolon Bener Meriah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat