androidvodic.com

Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Sendang, Diduga Terpeleset saat Mandi dan Tewas Tenggelam - News

News - Warga di sekitaran Sendang Sumber Tutup, Desa Punggul, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto dihebohkan dengan penemuan mayat wanita tanpa busana.

Kapolsek Dlanggu, AKP Purnomo membenarkan adanya mayat wanita tanpa membawa identitas yang ditemukan warga di dalam sendang Sumber Tutup, pada Minggu (21/2/2021) pukul 17.00 WIB.

Saat ditemukan, kondisi bagian kepala mayat terbenam air dan telanjang bulat.

Baca juga: Mang Aleh Kaget Pulang dari Masjid Dapur Rumahnya Hangus Dilalap Api, sang Istri Tewas Terbakar

Di dekat korban ditemukan kain handuk dan tas warna putih.

"Kami mendapat laporan dari warga melalui Bhabinkamtibmas yang menemukan mayat wanita di dalam sendang Sumber Tutup dan masih belum ada identitasnya," ungkapnya kepada SURYAMALANG.COM, Minggu (21/2/2021).

Purnomo mengatakan, anggota Unit Reskrim Polsek Dlanggu bergegas menuju lokasi kejadian dan melakukan identifikasi terhadap mayat  korban.

Kondisi Jenazah wanita tanpa busana ditemukan mengapung di sendang Sumber Tutup, Dusun Ngembul, Desa Punggul, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.
Kondisi Jenazah wanita tanpa busana ditemukan mengapung di sendang Sumber Tutup, Dusun Ngembul, Desa Punggul, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. (SURYAMALANG.COM/Mohammad Romadoni)

"Jasad wanita setengah baya ciri-cirinya berambut panjang sebahu, ada beberapa gelang di tangan kanannya."

"Sedangkan penyebab korban meninggal masih dalam penyelidikan," terangnya.

Mantan Kapolsek Gondang ini menjelaskan dia belum dapat memastikan terkait penyebab kematian korban yang meninggal karena tenggelam atau tidak.

Namun pihaknya menemukan bukti petunjuk yaitu barang milik korban berupa timba warna hijau, sabun mandi dan sabun cuci di dekat lokasi kejadian.

"Kemungkinan korban mandi lalu terpeleset lantaran ditemukan handuk dan tas di dekat korban, namun untuk memastikannya kita menunggu hasil identifikasi dan penyelidikan lebih lanjut," ucap Purnomo.

Baca juga: 8 dari 9 Korban Tewas Kecelakaan di Tebingtinggi adalah Remaja Masjid Al Amin di Deliserdang

Petugas dibantu relawan mengevakuasi mayat korban dari dalam sendang Sumber Tutup ke daratan.

Mayat korban dibungkus plastik sebagai pengganti kantong mayat kemudian dievakuasi ke dalam mobil ambulans.

"Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Prof.Dr. Soekandar Mojosari untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Mengapung di Sendang Sumber Tutup Dlanggu Mojokerto

(Suryamalang.com/Mohammad Romadoni)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat