androidvodic.com

Pasangan Suami Istri Ditemukan Tewas di Kebun Tebu, Diduga Korban Begal, Kepala Korban Penuh Luka - News

News - Pasangan suami istri ditemukan tewas di perkebunan tebu PTPN II Kel Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Kabupaten Binjai, Sumatera Utara, Senin (22/2/2021).

Diduga pasangan suami istri menjadi korban pembegalan.

Saat ditemukan, kepala korban penuh dengan luka-luka.

Korban adalah Sugianto (56) dan Astuti (59). Keduanya warga Desa Sei Mencirim Dsn 7 Kampung Banten, Kecamatan Kutalimbaru.

Kedua korban diduga menjadi korban kesadisan pelaku begal di Kota Binjai saat hendak belanja ke Pasar Tavip Binjai.

Pasalnya, sepeda motor matik Vatio warna putih yang dikendarai kedua korban hilang, atau tidak berada di lokasi mereka ditemukan.

Anak korban, Alika (19) mengatakan, orangtuanya pergi belanja sekitar pukul 04.07 WIB ke Pasar Tavip Kota Binjai. Namun, tidak seperti biasanya, hingga pukul 06.00 WIB ayah dan ibunya tidak juga sampai di rumah.

Baca juga: Sesal Junaidi Bunuh Darsan karena Pelorotkan Celana: Teman Sejak Kecil, tapi Dia Tewas Ditangan Saya

Baca juga: Duda Tewas Setengah Telanjang, Ada Noda Merah Bekas Lipstik di Rokok, Seorang Wanita Diamankan

"Ayah sama mamak kenapa gak pulang, gak kayak biasa. Saya pun bilang ke Paman (Yamin) untuk pergi mencari orangtua saya," katanya.

Selanjutnya Alika beserta abang iparnya, Putra berangkat untuk mencari dan menyisir sepanjang jalan dari rumah hingga ke Pasar Tavip.

Kemudian Alika bertanya kepada salah satu pedagang di Pasar Tavip untuk memastikan apakah kedua orangtuanya ada datang untuk berbelanja.

"Tempat belanja orangtua bilang ayah dan ibu ada datang berbelanja dan sempat membeli jengkol sekira pukul 05.30 WIB," ungkapnya.

Di saat bersama upaya pencarian dilakukan paman korban, dengan menyisir sepanjang Jalan Gajah Mada, Binjai.

Setibanya di perempatan jalan Kebun Dsn XII paman korban melihat ada dua orang yang tergeletak di dalam parit sudah tidak bernyawa.

Kemudian paman korban langsung memberitahukan kepada pihak Polsek Binjai Timur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat