androidvodic.com

Mayat Pria 60 Tahun Ditemukan di Kamar Kos, Hanya Pakai Celana Dalam, Terdapat Luka Lebam - News

News - Penemuan mayat seorang pria berumur 60 tahun menggegerkan warga Kota Denpasar, Bali.

Diketahui korban yang bernama Putu Hartana Yasha berada di sebuah kamar kos di Jalan Drupadi X, Nomor 11A, Sumerta Kelod, Denpasar Timur.

Waktu ditemukan, Putu hanya mengenakan celana dalam dan badan tertelungkup.

Kejadian terjadi pada Rabu 17 Maret 2021 pukul 16.00 wita di salah satu kos-kosan milik Wayan Jendra.

Baca juga: Pria Tewas Tergantung di Pohon Karet, Mayat Ditemukan sang Istri, Motif Bunuh Diri Masih Misteri

Seorang pria ditemukan meninggal dunia di Jalan Drupadi X, Nomor 11A, Sumerta Kelod, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali pada Rabu 17 Maret 2021.
Seorang pria ditemukan meninggal dunia di Jalan Drupadi X, Nomor 11A, Sumerta Kelod, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali pada Rabu 17 Maret 2021. (Polresta Denpasar)

Peristiwa penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut diketahui bernama Putu Hartana Yasha berusia 60 tahun asal Bangli.

Mengenai hal tersebut, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi membenarkan peristiwa penemuan mayat di wilayah hukum Polresta Denpasar.

"Iya benar, kejadiannya tadi sore di Jalan Drupadi, Denpasar. Jasadnya seorang pria berusia 60 tahun," ujar Iptu Wayan Sukadi, Rabu 17 Maret 2021.

Lebih lanjut dalam keterangan Kasubbag Humas Polresta Denpasar, pria tersebut ditemukan dalam posisi diatas kasur dan hanya mengenakan celana dalam.

Putu Hartana ditemukan dalam posisi telungkup, kepala menghadap ke barat, jasad korban juga sudah berbau dan terdapat luka lebam-lebam.

Baca juga: Penemuan Mayat Wanita asal Jakarta di Hotel Banjarmasin, Sempat Dipijat Terapis Sebelum Tewas

Di dekat korban juga ditemukan baju kemeja lengan panjang warna putih bercorak garis-garis.

"Usai dilaporkan, sekitar pukul 17.20 wita team Identifikasi tiba ke TKP. Hasil penyelidikan, ada dugaan korban meninggal karena sakit struk dan epilepsi," tambahnya.

Sementara itu, usai dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di TKP, jasad Putu Hartana Yasha dievakuasi menuju RSUP Sanglah menggunakan mobil ambulans BPBD Kota Denpasar.

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Diduga Karena Sakit, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos

(Tribun-bali.com/Firizqi Irwan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat