androidvodic.com

Tak Tahan Omelan Ibunya, Siswi SMA Kabur dan Nikah Siri, Klaimnya Masih Ikuti Pelajaran Via Online - News

News - Seorang siswi SMA di Sungailiat, Kabupaten Bangka, kabur dari rumah. Ia tak tahan lagi jadi sasaran omelan ibunya.

Belakangan siswi tersebut diketahui telah nikah siri dengan pacarnya.

Sebut saja nama Mawar. Ia akhirnya ditemukan polisi Tim Buser Polres Bangka di kediaman suami sirinya bernama Nugraha di Lampung, Kamis (25/3/2021).

Selanjutnya Nugroho diamankan sementera di Polsek terdekat. Selanjutnya keduanya dimintai keterangan di Polres Way Kanan.

Baca juga: Awalnya Dikira Pendarahan, Ibu Hamil di Ciracas Minta Tolong, Ternyata Akibat Peluru Nyasar

Setelah diperiksa, alasan Mawar kabur akhirnya terungkap.

Nugroho alias Nugraha (25) mengaku sudah memacari siswi SMA asal Sungailiat dalam satu tahun terakhir.

Kanit Buser Polres Bangka Ipda Judit dan Kanit PPA Bripka Dian memberikan penjelasan kepada keluarga Nugroho di Way Kanan Lampung Kamis (25/3/2021). 

Pria asal Way Kanan, Provinsi Lampung yang diamankan oleh tim gabungan dari Polres Bangka dan Polres Way Kanan karena dilaporkan melarikan ABG asal Sungailiat, Kamis (25/3/2021).

Nugroho mengaku berkenalan dengan gadis di bawah umur yang masih sekolah itu melalui media sosial Facebook dan kemudian berpacaran sejak setahun terakhir.

Awalnya setelah berkenalan dan memulai pacaran Nugraha mengaku beberapa kali datang ke kediaman Mawar di Sungailiat. Namun dirinya mengaku melihat ada ketidaksetujuan ibu Mawar.

Sewaktu tempat bekerja Nugraha tidak lagi beroperasi di Pangkalpinang. Ia memutuskan pulang kampung ke Way Kanan.

Namun hubungan mereka tetap berlanjut melalui telepon dan whatsapp.

"Jadi selama ini pacaran jarak jauh lewat telepon atau whatsapp," kata Nugraha.

Nugraha melanjutkan, ceritanya kepada bangkapos.com, bahwa Mawar kerap mengadu tidak betah karena mengatahui bahwa ia bukan anak kandung ibunya yang selama ini membesarkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat