androidvodic.com

Viral Motor Kakek Penjual Es Keliling Dicuri, Korban Teriak, Pelaku Malah Melambaikan Tangan "Dadah" - News

News - Viral, seorang kakek penjual es keliling kehilangan motornya.

Motor kakek tersebut dibawa kabur oleh pencuri saat dia sedang berjualan.

Sang kakek sempat berteriak panik, namun si pencuri malah melambaikan tangan dan bilang "dadah" ke korban.

Seorang kakek penjual es keliling di kawasan Sukarame, Palembang, kini jadi perhatian setelah kejadian buruk yang menimpanya viral di sosial media.

Zakaria (74) menjadi korban kejahatan setelah sepeda motor yang biasa digunakannya untuk menjajakan es krim keliling, secara mengejutkan dibawa kabur pria tak dikenal.

Bahkan pelaku juga sempat melambaikan tangan dengan wajah kegirangan, saat meninggalkan Zakaria yang berteriak panik karena sepeda motornya dibawa kabur.

Baca juga: Wanita Berseragam SMA Curi HP, Masukan ke Bra, Aksi Terekam CCTV dan Viral di Medsos

Baca juga: Viral Kisah Pengantin Ditipu Katering, Tamu Nyaris Tak Dapat Makanan, Ternyata Pakai Pihak ke-3

"Dia sempat melambaikan tangan dan bilang dadah ke saya waktu saya teriak mau kamu bawa kemana motor itu," ujar Zakaria ketika ditemui di kediamannya di Jalan perindustrian II lorong Serasi RT 36 RW 01 Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami, Palembang, Rabu (7/4/2021).

Aksi pencurian itu terjadi ketika Zakaria sedang berjualan es krim dikawasan Sukabangun II Palembang, Selasa (6/4/2021) sekira pukul 13.00 WIB.

Seperti biasa ia berkeliling dengan sepeda motornya lengkap membawa sebuah kotak berisi es krim yang diikat di bagian belakang.

Dikatakan Zakaria, pelaku sengaja memanfaatkan kelengahannya saat melayani pembeli.

Tepatnya ketika ia sedang mengantarkan es pada seorang ibu-ibu yang berada di tepi jalan.

Merasa jarak yang begitu dekat, Zakaria sengaja tak melepas kunci kontak di motornya.

"Karena jaraknya hanya kurang dari 3 meter, saya pikir itu aman. Jadinya kunci motor tidak saya cabut. Saya sangat tidak menyangka bakal kejadian seperti ini," ujar ayah 4 anak itu.

Rupanya sebelum beraksi, pelaku yang dikatakan Zakaria memiliki ciri-ciri bertubuh tinggi dengan rambut lurus dan kulit hitam, sempat membeli 3 porsi es padanya seharga Rp.6 ribu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat