androidvodic.com

Disporabud Sampang Respon Seleb Tiktok Sebut Banyak Rakyat Jelata di Pantai Camplong - News

News, SAMPANG - Video viral seleb TikTok menyampaikan ‘banyak rakyat jelata’ saat berada di wisata Pantai Camplong menjadi sorotan masyarakat.

Pasalnya, ujaran yang disampaikan oleh pemilik akun TikTok dengan 4,5 M pengikut dari 355 video yakni, Novitasr_02 atau Novita Sari tersebut dianggap kurang layak.

Sejumlah netizen hingga Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Olahraga (Disporabudpar Sampang) bersuara.

Baca juga: Berkah Lebaran, Darini Kantongi Rp 500 Ribu Hasil Sewa Tikar dan Ban di Pantai Alam Indah Tegal 

Plt Disporabudpar Sampang, Marnilem mengatakan, awalnya dirinya tidak mengetahui adanya video dengan ucapan tak mengenakkan di wilayah kerjanya.

"Saya tidak tahu soal video itu, tapi saat saya pergi ke tempat potong rambut, banyak orang yang menyebutkan rakyat jelata," ujarnya kepada TribunJatim.com, Sabtu (15/5/2021).

Usai mengetahui video berdurasi 23 detik tersebut, dirinya mengaku menyayangkan video tersebut.

Mengingat, tidak layak disampaikan karena seakan-akan meremehkan orang lain.

"Jadi seakan dia yang kaya, sedangkan yang lainnya rakyat jelata," ujarnya.

Baca juga: Update Kasus Pembunuhan Tokoh Masyarakat di Sampang, Keluarga Korban Surati Kapolri Minta Keadilan

Padahal menurutnya, belum tentu semua pengunjung di Pantai Camplong, Sampang pada waktu itu merupakan warga kalangan menengah ke bawah.

"Saya menyayangkan adanya video itu karena menganggap orang lain rendah, padahal di sana (Pantai Camplong) masih banyak warga kalangan menengah di atas," terangnya.

Mengetahui hal itu, Marnilem berharap kepada selebgram atau pengguna media sosial (medsos) lainnya untuk lebih bijak dalam menggunakan smartphone.

"Berhati-hatilah berstatmen agar tidak menyingung perasaan orang lain dan jangan sampai merendahkan orag lain," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Seleb TikTok Ini Sebut 'Banyak Rakyat Jelata' di Pantai Camplong, Disporabudpar Sampang: Hati-hati,

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat