androidvodic.com

Minta Tambahan Uang setelah Berhubungan Badan, Wanita Ini Dimutilasi Teman Kencan di Rumah Kosong - News

News - Nasib nahas menimpa seorang wanita berinisial R di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Ia dibunuh temannya kencannya, HP (40) karena meminta tambahan uang setelah berhubungan badan.

Pelaku menghabisi nyawa korban di rumah kosong di Jalan Beliting Darat Gang Keluarga, Kelurahan Belitung Selatan, Banjarmasin, Rabu (2/6/2021).

Sadisnya, pelaku memutilasi jasad korban. Bahkan, tubuh korban sempat dibakar oleh pelaku.

Pelaku ditangkap masih di hari yang sama dengan penemuan jasad korban.

Kurang dari 12 jam, pelaku diamankan petugas gabungan dari Polsek Banjarmasin Barat, Satreskrim Polresta Banjarmasin, Polsek Bati-Bati dan dibantu Tim Opsnal Jatanras Ditreskrimum Polda Kalsel di Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut di hari yang sama.

Dalam rilis media yang diadakan di Polresta Banjarmasin, Kamis (3/6/2021) Kapolresta, Kombes Pol Rachmat Hendrawan mengatakan, HP saat membunuh R dalam kondisi tidak mabuk.

"Berdasarkan kronologinya, HP baru pertama kali bertemu korban di kawasan Pasar Sudimampir, Selasa malam, dibantu oleh teman HP," papar Kapolresta.

Baca juga: Pengantin Baru di Bireuen Tewas Bersimbah Darah, Suami Habisi Istri lalu Bunuh Diri

HP dan R kemudian mencapai kesepakatan saat bertransaksi seks dengan tarif 300 ribu Rupiah.

Sesampainya di kamar Losmen HI saat akan memulai hubungan badan, korban minta tambah Rp 500 ribu.

Setelah sama-sama setuju, HP dan R pun berhubungan badan di penginapan tersebut. Ketika HP 'minta tambah' pada R, wanita itu lagi-lagi meminta uang tambahan sebesar 500 ribu rupiah.

"Tidak digubris oleh pelaku, akhirnya korban ini berhasil membujuk pelaku untuk belanja di ritel modern, membeli keperluan bayi seperti popok hingga susu bayi," lanjut Kapolresta.

Usai berbelanja, barang-barang tersebut kemudian dititipkan ke sebuah penginapan. Merasa uangnya sudah habis, HP pun meminta R untuk mengantarnya pulang menggunakan motor wanita itu.

"Korban setuju mengantarkan ke rumah pelaku, asal ditambah uang 500 ribu lagi yang disetujui oleh si pria," tambah Rachmat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat