androidvodic.com

Wanita yang Memiliki Gangguan Keterbelakangan Mental di Aceh Ditemukan Gantung Diri - News

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Taufik Zass

News, ACEH  - Seorang wanita berketerbelakangan mental berinial AP (21) ditemukan meninggal dalam kondisi tergantung dengan tali nilon di dalam kamar rumahnya. 

Peristiwa terjadi di satu gampong dalam Kecamatan Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (25/6/2021).  

Kejadian yang menggemparkan warga sekitar ini diketahui sekira pukul 13.00 WIB saat kakak korban memanggil korban untuk mengajak makan siang, namun panggilan kakak korban tidak disahuti. 

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardianto Nugroho SIK, SH, MH, yang dikonfirmasi Serambinews.com melalui Kapolsek Kluet Selatan, Iptu Adrianus, Jumat (25/06/2021) malam membenarkan informasi kejadian itu. 

Baca juga: Tak Percaya Suaminya Bunuh Diri: Istri Pendiri Antivirus John McAfee Minta Penyelidikan Menyeluruh

"Kejadian itu pertama kali diketahui oleh kakak korban yang saat itu memanggil korban untuk mengajak makan siang, namun panggilan kakak korban tidak disahuti," ungkap Kapolsek Kluet Selatan.

Selang 30 menit, lanjut Iptu Adrianus, kakak korban naik ke kamar atas dimana tempat korban sering melukis dan setibanya kakak korban di kamar atas kakak korban melihat korban dalam posisi tergantung dengan tali nilon.

"Melihat kejadian tersebut, kakak korban langsung meminta tolong kepada keluarga dan tetangga dekat.

Tidak lama kemudian warga datang membantu menurunkan korban dan melihat korban sudah meninggal dunia," ungkapnya.

Dari keterangan ayah korban, tambah Kapolsek, korban mengalami keterbelakangan mental (bisu dan pekak) serta tidak mau bergaul sesama kawannya dan sering menyendiri di rumah. 

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul Wanita Keterbelakangan Mental di Aceh Selatan Ditemukan Meninggal Tergantung, Begini Kejadiannya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat