androidvodic.com

Cemburu Kekasihnya Direbut, 7 Gadis Remaja di Sumedang Keroyok Temannya Sendiri - News

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana

News, SUMEDANG - Dibakar cemburu, seorang gadis remaja di Sumedang dikeroyok sejumlah temannya sesama remaja.

Gadis berinisial RD (17) itu adalah  warga Lingkungan Dano Lama, Kelurahan Kota Kaler, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang Jawa Barat.

Aksi tersebut terjadi di Dusun Cinunuk RT02/05, Desa Mulyasari, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang pada Rabu (30/6/2021) sekira pukul 12.15 WIB.

Kasat Reskrim Polres Sumedang AKP Yanto Selamer mengatakan, kejadian itu bermula saat para pelaku SN (16), RP(17), DM (18), RA (15), SA (16), NK (18), dan PN (17), berkumpul di rumah pelaku SN dengan maksud untuk merencanakan menjebak korban untuk datang ke rumah SN.

Baca juga: Pria di Kediri Hajar Mantan Istri, Pelaku Ngaku Cemburu Korban Punya Pasangan Baru

Kemudian, kata Yanto, pelaku RP menyuruh SN untuk mengajak korban ke rumahnya melalui pesan singkat.

"Korban akhirnya bersedia datang ke rumahnya SN, lalu SN berkomunikasi dengan teman-temannya untuk datang ke rumahnya," ucap Yanto Selamet melalui pesan singkat, Jumat (2/7/2021).

Setelah itu, ujar dia, korban bersama dua orang temannya berinisial BI dan AB tiba di rumah pelaku SN sekira pukul 12.15 WIB.

Kemudian, lanjut Yanto, tidak lama berselang datang juga teman-teman pelaku SN dengan tujuan untuk mengklarifikasi mengenai dugaan korban yang telah merebut pacar dari lima orang pelaku.

"Para pelaku tiba-tiba melakukan kekerasan kepada korban secara bergantian dengan menggunakan tangan," tuturnya

"Diduga para pelaku melakukan aksi tersebut merasa kesal dan cemburu karena pasangan lima pelaku direbut oleh korban," kata Yanto menambahkan.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Kronologi 7 ABG Keroyok Gadis Remaja di Sumedang, Dipicu Cemburu Rebutan Kekasih

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat