androidvodic.com

Geger di Nusaherang Kuningan, Warga Temukan Mayat di Saung Kebun - News

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

News, KUNINGAN - Sesosok mayat ditemukan di Desa Cikadu, Kecamatan Nusaherang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Mayat tersebut ditemukan di saung kebun daerah setempat.

Warga Desa Cikadu, Kecamatan Nusaherang, Kabupaten Kuningan.

"Iya ada mayat dengan posisi terlentang," ujar Wawan, warga setempat saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya, Selasa (6/7/2021).

Dia menceritakan, setelah diselidiki lebih lanjut, sosok korban diketahui bernama Uju Sudarja (48) warga Dusun Manis RT 03/01 desa setempat.

Baca juga: Penemuan Mayat Wanita Membusuk di Semarang, Tetangga Kos Sebut Korban Beberapa Kali Terima Tamu Pria

"Mang Uju meninggal, tapi penyebabnya tidak tahu," ujarnya.

Terpisah, Yono salah seorang pejabat Kesra desa setempat saat dihubungi mengatakan, korban biasa melakukan aktivitasnya sebagai seorang petani.

"Korban diketahui meninggal jam 3 sore dengan hasil pemeriksaan tim medis Puskes serta Tim Inafis Polres Kuningan menunjukkan bahwa kematian korban serangan jantung," ujarnya.

Saat diketahui korban meninggal, kata Yono, warga tidak berani melakukan evakuasi. Alasannya karena merasakan kondisi lingkungan di Kuningan yang mengalami lonjakan kasus Covid-19.

Baca juga: Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Jurang Wilayah Ciamis, Leher Korban Terjerat Kawat Baja

"Tadi kami tidak langsung evakuasi tapi langsung menghubungi Tim Medis dan Polsek Kadugede, setelah diperiksa. Korban akhirnya diserahkan pada keluarga untuk dimakamkan," katanya.

Kapolsek Kadugede, Iptu M. Faisal membenarkan bahwa ada penemuan mayat dan korban murni meninggal akibat serangan jantung.

"Korban benar meninggal. Setelah dilakukan pemeriksaan bahwa korban murni meninggal serangan jantung dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ujar Faisal. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Warga Desa Cikadu Digegerkan Seorang Petani yang Tergeletak Sudah Meninggal di Saung Kebun

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat